Kecelakaan Maut Di Tol Jombang, Vanessa Angel dan Suaminya Meninggal Dunia

Mobil yang ditumpangi oleh Vanessa Angel dan suaminya, Bibi Ardiansyah, mengalami kecelakaan di Tol Jombang, tepatnya di KM 672. Artis Vanessa Angel meninggal dunia dalam kecelakaan di Tol Jombang kilometer 672, Kamis (4 November 2021).

Dalam informasi yang beredar, dikabarkan bahwa terjadi kecelakaan lalu lintas tunggal di tol Nganjuk arah Surabaya pukul 12.36 WIB kilometer 672. Beberapa penumpang yang dikabarkan meninggal ada di dalam mobil tersebut adalah Febri Adriansyah dan Vanessa Adzania (Vanessa Angel).

Mengenai kabar kecelakaan tersebut dibenarkan oleh Kasat PJR Ditlantas Polda Jatim AKBP Dwi Sumrahadi. “Vanessa Angel dan suaminya tewas di tempat,” kata Kasat PJR Ditlantas Polda Jatim AKBP Dwi Sumrahadi.

Sebelumnya Dwi mengatakan mobil Vanessa Angel mengalami kecelakaan.
“2 orang tewas di tempat,” kata Dwi. Mobil Pajero Sport putih yang ditumpangi Vanessa dan Bibi tampak hancur dan menewaskan dua orang penumpang, serta 3 orang luka-luka.

Vanessa Angel masih aktif mengunggah video Instagram Stories beberapa jam sebelum mengalami kecelakaan di tol Nganjuk arah Surabaya kilometer 672 pukul 12.36 WIB, Kamis.

Ia mengunggah video singkat yang memperlihatkan pemandangan di jalan tol, dengan tulisan “ada yang bisa tebak aku mau kemana?”.

Vanessa juga sempat mengunggah videonya sedang tersenyum sambil memperlihatkan penumpang lainnya di dalam mobil. Sang suami, Febri Adriansyah, juga sempat mengunggah video serupa yang memperlihatkan istrinya tertidur di dalam mobil.