Priyo Budi Santoso Gabung, Berkarya Makin Moncer

Priyo Budi Santoso Partai Berkarya

Mantan Wakil Ketua DPR RI Priyo Budi Santoso sudah resmi menjadi Sekjen Partai Berkarya. Mantan Politisi Partai Golkar menjabat Sekjen partai besutan Hutomo Mandala Putra ini sejak awal April 2018.

“Betul sudah sejak awal April menjabat Sekjen,” kata Wasekjen Partai Berkarya Sumarni Kamaruddin, Selasa (24/4). Sebelumnya Priyo juga sudah mundur dari Partai Golkar.

Sumarni lebih lanjut mengatakan, proses bergabungnya Priyo cukup panjang. Bergabungnya Priyo diawali denggan kedatangannya ke Cendana setelah Tommy mengundangnya.

“Di sana ngobrol-ngobrol politik, lalu Pak Priyo ditawari posisi Sekjen. Kemudian Pak Priyo meminta wakyu 4 hari untuk berpikir,” kata Sumarni.

Setelah empat hari, Priyo Budi Santoso memberi jawaban persetujuan untuk bergabung dengan Partai Berkarya. “Alasan Pak Priyo yang dipilih, Pak Tommy yang tahu. Pastinya ada chemistry,” bebernya lagi.

Harapannya dengan bergabungnya Priyo, Berkarya semakin moncer di jagat politik. “Ini bagus, menambah elektabilitas partai,” tegasnya. Sumarni juga memastikan bahwa Priyo sudah keluar dari Golkar.