Usai Sah Jadi Istri Teuku Ryan, Ria Ricis Tak Bisa Tidur Di Malam Pertama

Ria Ricis dan Teuku Ryan telah resmi menjadi pasangan suami istri. Keduanya menggelar akad nikah pada Jumat (12/11).

Usai akad nikah, Ria Ricis dan Teuku Ryan dipersilakan untuk saling bergenggaman tangan. Momen itu rupanya membuat mereka canggung.

Ya, sebab, Ria Ricis dan Teuku Ryan belum pernah bersentuhan sebelumnya. Youtuber berusia 26 tahun itu mengaku gugup saat pertama kali bersentuhan dengan sang suami.

“Iya, deg-degan banget. Belum sempat latihan, kan. Pas gandengan, masih sempet bilang, ‘Ini cara ciuman gimana, nih?’ Tapi, semuanya berjalan lancar,” ucap Ria Ricis dalam konferensi pers yang digelar di Hotel InterContinental, Jakarta Selatan, Sabtu (13/10).

Selain itu, Ria Ricis juga merasa gugup ketika harus tidur satu kamar dengan Teuku Ryan. Ia sampai tak bisa tidur.

“Aku, kan, enggak kebiasa tidur sama orang lain. Kan, sendiri mulu. Jadi, waktu sudah ada Abang Ryan di kamar, aku enggak bisa tidur. ‘Aku pindah kamar kali, ya,'” tutur Ria Ricis.

“Jadinya. Abang bobok cepat. Akunya enggak bisa tidur sampai subuh, sampai akhirnya bangunin Abang salat subuh, ‘Bangun, yuk, suamiku.’ Cielah,” tambahnya diakhiri tawa.

Ya, rupanya, selama ini ia terbiasa tidur sendiri. Ria Ricis pun merasa dirinya harus beradaptasi lebih dulu untuk bisa terbiasa tidur sekamar dengan sang suami.

“Kalau ada keluargaku aja, pada bobok di kamar, aku enggak bisa tidur. Aku harus sendiri tidurnya. Butuh adaptasi kali, ya,” pungkas Ria Ricis. {kumparan}