Sebelum Meninggal, Max Sopacua Sempat Minta Maaf Ke AHY dan SBY

Max Sopacua meninggal dunia pada pukul 05.53 WIB di RSPAD Rabu (17/11/2021). Max Sopacua meninggal dunia setelah berjuang melawan sakitnya selama satu bulan lebih.

Ketika menjalani perawatan di rumah sakit saat masih bisa berkomunikasi Max Sopacua sering mengucapkan permintaan maaf.

Menurut anak Max Sopacua, Ferro Sopacua, permintaan maaf itu sering diucapkan kepada keluarga untuk disampaikan ke publik.

Permohonan maaf Max kepada anak-anaknya yang menjaga dan menjenguknya di rumah sakit. Max Sopacua juga menyampaikan permohonan maaf kepada seluruh keluarga juga teman temannya.

Ferro Sopacua mengatakan bahwa kalimat itulah yang sering kali terekam oleh anak anaknya.

“Alhamdulillah semua sudah bagi kami sesuatu yang sangat luar biasa dan penghargaan bagi kami, dan kami ucapkan terimaksih kepada ketua umum dan juga pak SBY, karena terakhir pesan beliau (Max Sopacua) ketika waktu bisa berkomunikasi memohon permohonan maaf,” ujarnya.

Untuk itu kata Ferro dalam kesempatan ini pihak keluarga menyampaikan pesan dari almarhum menyampaikan permohonan maaf.

“Dan kami pihak keluarga menyampaikan maaf sebesar besarnya ke semua orang orang yang pernah merasa tersakiti atau terzolimi oleh beliau baik sengaja maupun tidak disengaja,

dalam kesempatan ini dari hati yang paling dalam mewakili almarhum saya Ferro Sopacua mewakili ayah saya meminta maaf setinggi tingginya kepada siapapun yang merasa pernah merasa dirampas baik tutur kata maupun sikap,” ujarnya. {tribun}