Tekno

Ini Game Mirip Free Fire Yang Bisa Dimainkan Tanpa Perlu Kuota dan Jaringan Internet

0

Game mirip Free Fire offline yang bisa dimainkan tanpa harus butuh kuota dan internet. Free Fire menjadi tolak ukur bagi developer game seluruh dunia.

Sayangnya, sebagian game mirip Free Fire hanya bisa dimainkan secara online. Otomatis, kamu harus menyediakan banyak kuota untuk bermain dengan lancar. Apalagi, game sangat dipengaruhi koneksi, kendala jaringan mesti diwaspadai.

Namun, tenang saja; deretan game di bawah ini dapat dioperasikan tanpa internet. Berikut deretan game mirip Free Fire offline:

1. Blood Rivals

Blood Rivals merupakan permainan yang mengharuskan gamer membunuh pesaing untuk menjadi penyintas satu-satunya. Untuk membunuh, gamer bisa menggunakan senjata berupa pistol, senapan mesin, shotgun, dan pisau. Semua senjata dapat digunakan dalam putaran selama 10 menit.

2. Royale Robots Battleground

Royale Robots Battleground menggunakan robot sebagai karakter utama. Hal inilah yang membedakan Royale Robots Battleground dengan Free Fire. Selain itu, robot dibekali armor dan senjata canggih.

3. Rules of Survival

Kehadiran Rules of Survival pada 15 November 2017 yang nyaris bersamaan dengan Free Fire menandakan sengitnya persaingan di segmen battle royale.

Sayangnya, peminat game besutan NetEase Games ini tidak sebanyak Free Fire. Meski demikian, Rules of Survival menjadi primadona di kalangan pengguna mobile.

Dari sisi gameplay, Rules of Survival bisa dibilang setara dengan Free Fire. Bahkan, visualnya kerap dinilai lebih baik daripadai Free Fire. Hanya kelemahannya, Rules of Survival tidak maksimal dalam mengeksplorasi karakter.

4. Dessert Battleground

Kamu ingin main battle royale, tetapi spek smartphone minim? Tenang saja, Dessert Battleground bisa dipasang di ponsel pintar berbagai spek. Game ini tergolong ringan dengan visual tak kalah menarik daripada Free Fire.

Latar belakang berupa gurun serta karakter dominan putih salah satu ciri khas visual Dessert Battleground.

5. Cover Fire

Walaupun popularitasnya masih kalah dari Free Fire, Cover Fire memiliki visual 3D yang sempurna. Setiap adegannya terlihat seperti nyata. Tantangan gameplay ini pun cukup tinggi.

Kamu harus membidik musuh secara cepat dan akurat jika ingin menang. Adapun senjata yang digunakan untuk membidik, antara lain rocket launcher dan computer portable.

6. Game Grand Battle Royale

Game Grand Battle Royale memadukan gaya minecraft dan battle royale yang penuh aksi. Latar belakang game ini membentuk lego dengan visual tampak kotak dan blur. Keseruan game semakin terasa saat senjata mulai digunakan, seperti machine gun, metal sword, serta assault riffle.

Game mirip Free Fire offline di atas dapat dimainkan kapan pun tanpa harus tergantung dengan jaringan internet atau takut kehabisan pulsa. {sindo}

PT KAI Represif Saat Gusur Warga Kebon Waru, Ono Surono: Itu Arogan, Zalim, Tidak Manusiawi!

Previous article

Raih Subscriber Terbanyak di ASEAN, Ria Ricis Bisa Raup Cuan Hingga Rp.98,1 Miliar Setahun Dari Youtube

Next article

You may also like

Comments

Leave a reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *