News  

Mengenal Sosok Cantik Rifa Handayani, Ibu 2 Anak Yang Hobi Masak Dan Jalan-Jalan

Berikut Profil dan Biodata Rifa Handayani seorang perempuan cantik 2 anak yang memiliki hobi traveling dan memasak. Rifa Handayani adalah seorang perempuan cantik yang aktif bermedia sosial, dengan berbagai ragam konten.

Salah satu yang paling menarik adalah dirinya aktif membagikan resep makanan lezat lengkap dengan cara masaknya.

Dengan konten tersebut dapat membantu banyak orang yang sedang belajar memasak, terutama mengenai masakan daging.

Karena berbagai unggahan yang paling banyak mengenai konten maskan adalah resep dan cara masak daging.

Rifa Handayani selain hobi memasak juga terlihat dalam unggahannya dalam media sosial bahwa dirinya juga hobi traveling. Berikut lebih lanjut mengenai Profil dan Biodata Rifa Handayani selengkapnya.

Halo Sobat, kali ini kita akan membahas sosok perempuan kuat nih, bernama Rifa Handayani. Dilansir dari akun Instagramnya di @rifa_arunami, Ia adalah sosok Ibu kandung dari kedua anaknya bernama Aruna dan Arumi.

Rifa Handayani juga diketahui memiliki akun Instagram khusus untuk berbagai tips masakan maupun resep masakan.

Sobat bisa mengeceknya di akun Instagramnya @mommykukuking, yang hingga saat ini telah mengunggah sekitar 31 unggahan mengenai resep masakan.

Jika dilihat dari beberapa unggahan di akun Instagram khusus untuk membagikan hobi memasaknya tersebut, Rifa sering membagikan resep masakan tradisional.

Masakan berbahan dasar saging, sup, ikan, dan bahkan tempe pun tak luput dari tangan ajaib yang handal dalam memasak.

Tak tanggung-tanggung loh, akun hobi memasak Rifa Handayani tersebut telah mendapatkan 2.230 pengikut yang tentunya selalu penasaran dengan resep masakan yang akan Ia bagikan.

Tak hanya memasak, Ibu dari Aruna dan Arumi ini juga hobi jalan-jalan alias traveling. Ini bisa dilihat dari beberapa unggahan di akun Instagram maupun kanal Youtubenya yang bernama Aruna Yudha.

unggahan yang Ia bagikan di Instagram maupun kanal Youtubenya, Ia sering membagikan momen-momen liburan bersama keluarga.

Dilihat dari unggahan video di kanal Youtubenya, Rifa Handayani bersama sang suami dan kedua anaknya nampaknya sering liburan ke luar negeri.

Itulah sosok mommy kuat Rifa Handayani, sobat bisa mengecek berbagai unggahan mengenai resep masakan maupun video liburan seru mereka di akun Instagram @mommykukuking dan kanal Youtube Aruna Yudha.

Berikut mengenai informasi tentang Rifa Handayani yang berhasil tim media tulungagung.com dari berbagai sumber. {PR}