News  

Heboh! Satpam di Cilincing Tersambar Petir Ketika Berpayung Saat Hujan Deras, Alami Luka Bakar

Seorang satpam tersambar petir saat bertugas di Cilincing, Jakarta Utara mendadak heboh di media sosial. Satpam itu menggunakan payung di tengah hujan deras asyik berjalan.

Nahas, sedang berjalan mengarah ke area parkir alat berat, satpam tersebut tersambar petir hingga menimbulkan percikan api.

Kanit Reskrim Polsek Cilincing Iptu Alex Chandra membenarkan peristiwa yang terjadi pada Senin (20/12/2021) pukul 18.15 WIB. Korban yang diketahui bernama Abdul Rosyid (35) sedang menjalankan tugas di area loading barang di PT CKB, Kelurahan Sukapura, Cilincing.

“Jadi waktu itu dia ingin mengambil gambar SR atau serial number di saat hujan, pakai payung sampai di TKP tersambar petir,” ujar Alex, Minggu (26/12/2021).

Beruntung tidak sampai merenggut nyawa korban. Korban mengalami luka bakar di bagian lengan dan pinggang kemudian dibawa RS Pelabuhan Koja, Jakarta Utara dan dirawat selama 4 hari.

Saat ini, korban sudah kembali ke rumahnya di kawasan Cakung Timur, Jakarta Timur mengingat kondisinya sudah membaik. {sindo}