Golkar Lembata Bikin Bangga Melki Laka Lena

Melki Laka Lena Golkar Lembata

Ketua DPD I Partai Golkar Propinsi Nusa Tenggara Timur (NTT), Melki Lakalena memuji Ketua DPD II Partai Golkar Lembata, Eliaser Yentji Sunur.

Pujian itu diutarakan saat memberi sambutan pada Rapat Konsolidasi dan Koordinasi Pemenangan Partai Golkar Kabupaten Lembata di Hotel Palm Lewoleba, Sabtu (26/5/2018).

Sejak lama Lembata menjadi gudang Partai Golkar. Tapi di suatu masa, predikat ini tercoreng karena suara terbanyak masyarakat Lembata diberikan ke partai lain.

“Namun hanya dalam satu musim politik, pilihan masyarakat itu diambil lagi oleh Golkar melalui Pilkada Lembata Februari 2017 lalu. Masyarakat Lembata memilih Sunur menjadi Bupati, lalu Sunur terpilih lagi menjadi Ketua DPD II Partai Golkar Lembata.” ungkap Melki

Saat ini, kata Melki, Golkar Lembata semakin solid. “Golkar Lembata semakin menunjukkan taringnya sebagai partai besar, partai yang sangat dicintai masyarakat. Hal ini tentunya merupakan kabar yang menggembirakan, karena menjadi penyemangat bagi seluruh kader Golkar untuk melangkah ke depan.” ujarnya.

Melki juga meminta keluarga besar Partai Golkar di Lembata untuk menyukseskan Pemilihan Gubernur dan Wakil Gubernur NTT dengan memilih pasangan yang diusung partai ini yaitu Viktor Laiskodat-Yoseph Nae Soi atau dikenal dengan tagline Victory-Joss.