Sempat Ragu Tes Pra Musim MotoGP 2022, Jack Miller Terbang Ke Malaysia Usai Pulih Dari COVID-19

JACK Miller langsung terbang ke Malaysia usai pulih dari Covid-19. Hal ini dilakukan pembalap tim Ducati Lenovo itu demi bisa tampil pada tes pramusim MotoGP 2022.

Miller memang terinfeksi Covid-19 setelah menjalani tes sebelum berangkat ke markas Ducati di Italia. Hal tersebut membuat Ducati harus mengundur rencana peluncuran timnya.

Sempat beredar rumor jika Miller bisa saja gagal berangkat ke uji coba pramusim di Sirkuit Sepang, Malaysia. Maklum, tidak banyak informasi mengenai kondisi sang pembalap.

Kini, seperti dikabarkan GPOne, Selasa (1/2/2022), Miller diketahui sudah pulih dari Covid-19. Dia bahkan sedang dalam perjalanan menuju Malaysia, untuk menghadapi uji coba pramusim.

Miller diperkirakan tiba di Malaysia pada Rabu 2 Februari 2022. Dia akan langsung bersiap untuk menjalani uji coba pramusim yang bakal diadakan pada 5 Februari 2022.

Untuk saat ini, motor Ducati akan berada di tangan penguji coba, Michele Pirro. Pengujian awal tersebut akan berlangsung selama tiga hari, mulai Senin 31 Januari 2022.

Pada musim 2021, pembalap asal Australia itu berhasil memenangkan dua balapan dan lima podium. Tak hanya itu, Miller berhasil menutup musim dengan cukup baik setelah mengoleksi 181 poin dan duduk di urutan keempat.

Miller sendiri diharapkan bisa tampil lebih impresif di MotoGP 2022 sehingga bersaing memperebutkan gelar juara. Jika hal itu urung terjadi, bukan tidak mungkin dirinya akan terdepak dari tim pabrikan Ducati. {okezone}