Ini Pesan Penting Dewan Pembina Untuk Seluruh Kader Partai Golkar

Dewan Pembina Partai Golkar menggelar rapat rutin sekaligus halal bi halal hari ini Selasa (31/5/2022) di Bakrie Tower, Kuningan, Jakarta. Rapat dipimpin langsung Ketua Dewan Pembina Partai Golkar, Aburizal Bakrie (ARB).

“Dalam rapat yang digelar sore ini, kami mendiskusikan situasi politik dalam negeri terkini. Kami juga mengenang 4 anggota Dewan Pembina yang sudah mendahului kami,” tutur ARB di akun instagram (IG) miliknya aburizalbakrie.id.

4 anggota Dewan Pembina Partai Golkar yang dimaksud sudah meninggal dunia adalah: Moestahid Astari, Soebijakto Tjakrawerdaja, Fahmi Idris dan Irsjad Djuwaeli. ARB bersama jajaran Dewan Pembina Partai Golkar lainnya berdoa agar mereka mendapatkan tempat terbaik di sisi Tuhan Yang Maha Esa.

“Terima kasih atas atas kerja dan gagasannya selama ini untuk Partai Golkar tercinta” ungkap Menteri Koordinator Perekonomian era SBY-JK itu.

Tampak hadir dalam rapat tersebut Ketua Bappilu Partai Golkar yang juga Menteri Pemuda dan Olahraga Zainudin Amali, Theo Sambuaga, Happy Bone Zulkarnain, Thomas Suyatno, Fuad Mahsyur, Sulaiman Hidayat hingga Lalu Mara Satriawangsa.

Dihubungi Golkarpedia, Aburizal Bakrie (ARB) mengungkapkan salah satu yang dibahas dalam rapat adalah konsolidasi dan memperkuat kampanye pilpres dan pileg 2024, serta memperkuat gagasan Koalisi Indonesia Bersatu (KIB) untuk mencegah polarisasi dalam masyarakat.

“Dewan Pembina Partai Golkar juga meminta seluruh kader Partai Golkar dimanapun tidak terpancing isu Munaslub, karena tidak ada dasarnya sama sekali. Tetaplah berpegang teguh pada AD/ART” pungkas ARB.