Erwin Aksa: Partai Golkar Dorong Kencang Pencapresan Airlangga Hartarto di 2024

Infrastruktur Partai Golkar menjadi kunci untuk mempersiapkan pertarungan pada Pemilu Serentak 2024. Jika struktur rapi dan solid, kemenangan pun bisa mudah diraih Partai Golkar.

Begitu amanat Wakil Ketua Umum Bidang Penggalangan Strategis Partai Golkar Erwin Aksa saat bertemu dan melakukan konsolidasi dengan fungsionaris Golkar Lampung, di Graha Karya, Kamis malam (22/12).

“Persiapan Pilpres akan dimulai dengan infrastruktur partai yang ada. Kita memiliki infrastruktur sampai ke desa, kelurahan, dan kita berharap bahwa infrastruktur itu bisa bergerak,” kata Erwin dikutip Kantor Berita RMOLLampung.

Erwin menyebutkan, Partai Golkar tetap mendorong kencang pencapresan Ketua Umum Airlangga Hartarto di Pilpres 2024.

“Keputusan Pak Airlangga Hartarto sebagai capres merupakan amanat partai, dan ini harus diperjuangkan,” katanya.

Seluruh kalangan muda, kata dia, akan menjadi bagian penting kerja politik di lapangan. Dirangkul untuk mewujudkan tujuan dari Partai Golkar, menyejahterakan masyarakat, membangun ekonomi yang adil dan berkesinambungan.

Soal calon legislatif, Erwin menyampaikan pemaparan berdasarkan hasil survei yang dilakukannya. Dia berpesan, seleksi calon DPR, DPRD, menjadi poin yang sangat penting pada pemilu 2024 mendatang. Karena umumnya, jumlah pemilih cenderung banyak yang mencoblos nama calon ketimbangan tanda gambar partai politik.

Hal itu, menurutnya cukup wajar karena masyarakat belum mengenali nomor urut dan gambar logo partai karena saking banyaknya partai baru saat ini.

Ke depan, dipaparkan Erwin, Partai Golkar akan mengkampanyekan model sistem digitalisasi berbagai soal kehidupan masyarakat sehari-hari.

“Sekarang sudah era digital, sudah online. Indonesia negara yang terhubung dengan internet yang bagus walaupun kita kepulauan,” pungkasnya.(Sumber)