Di Depan Kader Golkar Cimahi, Ace Hasan: Hindari Saling Jegal Sama Caleg Partai

Ketua DPD I Partai Golkar Provinsi Jawa Barat, Tubagus Ace Hasan Syadzily, menegaskan, Kota Cimahi harus kembali menjadi lumbung bagi suara Partai Golkar pada Pemilu 2024 mendatang. Sehingga target meraih 8 kursi DPRD bisa dicapai sesuai dengan harapan.

“Bila kita menang Pemilu Legislatif atau Pileg kita tentu saja akan memperlancar target pemenangan selanjutnya saat pelaksanaan Pemilihan Wali Kota (Pilwakot) Cimahi pada tahun yang sama,” kata Tubagus Ace Hasan Syadzily atau biasa disapa Kang Ace saat memberikan sambutan pada Pembukaan Pendidikan Politik (Dikpol) Fungsionaris Partai Golkar Kota Cimahi di GSG Hardjuno, JI. Encep Kartawiria, Citeureup, Cimahi, Sabtu (25/2/2023).

Sebab itu kata dia, bagi mereka yang akan maju di Pilwakot Kota Cimahi yang akang datang hendaknya bisa membuktikan terlebih dahulu bagaimana kiprahnya memenangkan Golkar saat Pemilu Legislatif dan Pemilihan Presiden (Pilpres).

“Jadi kalau mau diusung oleh Partai Golkar untuk menjadi Calon Walikota harus bisa membuktikan bagaimana bekerja memenangkan Pileg dan Pilpres dulu, sepakat ya?” katanya.

Tidak hanya itu, kata dia, sebagai partai besar Golkar senantiasa percaya diri bahwa dengan memenangkan Pemilu baik itu legislatif, Pilpres dan Pilkada akan menumbuhkan tingkat kesejahteraan dan pembangunan berkelanjutan bagi masyarakat. “Kader khususnya fungsionaris harus berada di garis depan agar Golkar kembali menang dengan gemilang,” sambung Kang Ace.

Didampingi Sekretaris DPD I Partai Golkar Jabar, MQ Iswara dan Ketua DPD II Partai Golkar Cimahi, H. Ali Hasan dan sejumlah pengurus lainnya, Kang Ace, memaparkan berbagai tugas penting fungsionaris saat bekerja di lapangan.

“Kita harus memaksimalkan pemenangan, semua harus solid dan kompak. Hindari saling jegal antar calon sesama partai, “ pesan Kang Ace yang juga Wakil Ketua Komisi VIII DPRRI itu disambut riuh hadirin.

Dalam kesempatan itu juga Kang Ace mengajak semua fungsionaris Partai Golkar Cimahi untuk memenangkan Airlangga Hartarto sebagai Calon Presiden mendatang.

“Karena itu melalui kegiatan Dikpol ini seluruh fungsionaris harus memahami fungsi dan tugas fungsionaris dalam bekerja dalam memenangkan Pileg, Pilpres dan Pemilihan Kepala Daerah (Pilkada) di Kota Cimahi ini,” ujarnya. {golkarpedia}