Daftarkan Caleg Demokrat ke KPU, AHY Nyanyi Bareng Andika ‘Kangen Band’

Ketua Partai Demokrat, Agus Harimurti Yudhoyono tiba di Kantor KPU, Jakarta Pusat untuk mendaftarkan bakal calon legislatif, Minggu (14/5).

AHY didampingi oleh istrinya, Annisa Pohan datang sekitar pukul 14.22 WIB, para simpatisan kompak menggunakan kemeja berkerah berwarna biru khas Demokrat. Begitu tiba, ia menyambut para kadernya dan berinisiatif untuk naik ke atas mobil komando.

Di atas mobil Komando, AHY disambut oleh Andika Mahesa, vokalis Kangen Band untuk bernyanyi bersama. Mereka menyanyikan lagu berjudul Koyo Jogja Istimewa yang dipopulerkan oleh penyanyi tanah air yang bernama Daru Jaya (Ndarboy Genk).

Setelah itu AHY langsung masuk ke halaman Kantor KPU, ia memilih untuk tidak berbicara menyapa awak dan langsung masuk ke dalam kantor KPU untuk menyerahkan berkas-berkas.

Hari ini adalah hari terakhir pendaftaran bacaleg, selain Demokrat, PSI sudah lebih dulu mendaftarkan calegnya pagi hari tadi. Hari ini adalah hari terakhir pendaftaran bacaleg, artinya ini adalah kesempatan terakhir bagi partai untuk mendaftarkan bakal calon perwakilan legislatifnya.

Turut hadir ke KPU, Sekjen Teuku Riefky Harsya, Bendahara Umum Renville Antonio, Ketua Fraksi DPR RI Edhie Baskoro Yudhoyono, Kepala Bappilu Andi Arief, dan Kepala BPOKK Herman Khaeron.(Sumber)