Melki Laka Lena Heran Wacana Munaslub Partai Golkar: Internal Adem-Adem Saja!

Seiring maraknya wacana Musyawarah Nasional Luar Biasa (Munaslub), sesungguhnya internal Partai Golkar hingga kini berjalan seperti biasa, adem ayem, tanpa dinamika berarti.

Demikian diungkapkan Ketua DPD 1 Partai Golkar Nusa Tenggara Timur (NTT), Melkiades Lakalena, kepada wartawan, di Kompleks Parlemen, Senayan, Jakarta, Rabu (26/7).

“Ya kami jalan seperti biasa, yang wacanakan (munaslub) yang ramai. Tetapi kami di dalam kok adem-adem saja sih, jalan seperti biasa,” jelasnya.

Karena itu, Wakil Ketua Komisi IX DPR RI itu mengaku heran dengan adanya pihak-pihak yang menggulirkan wacana Munaslub di saat partai perlu fokus menghadapi Pemilu 2024.

Padahal, tambah Melki, sapaan akrabnya, jika ada masukan maupun kritik terhadap kepemimpinan Airlangga Hartarto, lebih baik dibicarakan di internal, dengan musyawarah mufakat bersama kader dan elite Partai Golkar.

“Jadi, kami juga gak tau, tanya yang menggulirkan wacana itu. Buat kami, kalau ada masukan, kritikan, kita duduk, bicara, perbaiki partai. Jika ada yang kurang, dikonsolidasi, kita duduk. Itu hal biasa di Golkar,” pungkasnya.(Sumber)