Fahri Hamzah: Bersama Prabowo Jemput Masa Depan Indonesia Super Power Baru Dunia

Partai Gelombang Rakyat (Gelora) Indonesia bulat mendukung Prabowo Subianto sebagai calon presiden (Capres) 2024. Deklarasi dukungan kepada Menteri Pertahanan itu bakal diumumkan akhir Agustus ini.

Wakil Ketua Umum Partai Gelora Indonesia, Fahri Hamzah, menjelaskan, keputusan mendukung Prabowo merupakan akumulasi dari aspirasi kader yang diwakili pernyataan dari 38 Dewan Pimpinan Wilayah (DPW) di Indonesia.

“Tekad telah bulat, hati telah mantap, tali sudah ditambatkan, mari songsong hari depan, berjuang bersama pada Pemilu 2024, demi menjemput masa depan Indonesia Superpower Baru Dunia,” kata Fahri Hamzah, lewat keterangan resmi, Minggu (20/8).

Terkait dukungan Partai Gelora ke Prabowo, Fahri mengatakan, partainya sudah lama berkomunikasi dengan seluruh kader dan masyarakat di daerah.

Bahkan, wakil ketua DPR RI periode 2014-2019 itu meyakini sudah saatnya Prabowo Subianto mendapat kepercayaan rakyat untuk memimpin Indonesia lima tahun ke depan.

“Kita harus percaya bahwa memang ini waktunya Pak Prabowo, tinggal komunikasi yang baik yang akan menyebabkan secara umum publik dan rakyat Indonesia bersepakat bulat memilih sebagai presiden Republik Indonesia,” kata Caleg Partai Gelora Indonesia Dapil Nusa Tenggara I itu.(Sumber)