Motivasi Kader PDIP Jateng, Puan: Bukan Banteng Namanya, Kalau Ciut!

Ketua DPP PDI Perjuangan Puan Maharani mengingatkan seluruh kader banteng moncong putih untuk tidak ciut menghadapi badai yang bakal menghadang perjuangan di Pemilu 2024.

Puan menuturkan tantangan ke depan akan besar dalam memenangkan Pemilu 2024 nanti. Oleh karena itu, dia meminta seluruh kader untuk tidak pantang mundur.

“Tantangan yang akan kita hadapi untuk memenangkan pemilu 2024 tidak ringan. Ada tantangan besar ada perlawanan besar, kawan jadi lawan,” kata Puan pada acara Konsolidasi Semangat Menuju Pileg dan Pilpres di Stadion Jatidiri, Semarang, Jawa Tengah, Jumat malam (25/8).

“Tapi bukan banteng namanya, kalau ciut. Bukan PDI Perjuangan namanya kalau takut bertempur kita adalah para pejuang untuk Indonesia,” tambahnya menegaskan.

Ketua DPR RI ini mengatakan bahwa banyak pihak yang menginginkan PDIP pecah, namun dengan bekal kekuatan seluruh kader untuk tidak takut dengan terpaan tersebut.

“Banyak yang ingin melihat kita pecah, ingin melihat kita lemah. Tantangan yang kita hadapi bagaikan batu karang yang menghadang seperti terpaan gelombang, bahkan kadang seperti hantaman badai,” pungkasnya.

Acara tersebut turut dihadiri oleh bakal capres PDIP Ganjar Pranowo, Ketua DPD PDIP Jateng Bambang Wuryanto dan beberapa pengurus DPP PDIP lainnya.(Sumber)