Ahmad Muzani: Jabatan Presiden Jadi Alat Prabowo Perjuangkan Nasib Rakyat Kecil

Sebagai putra daerah, kemenangan Prabowo Subianto pada Pilpres 2024 akan menjadi kebanggaan bagi masyarakat Banyumas, Jawa Tengah.

Hal tersebut dikatakan Sekretaris Jenderal Partai Gerindra Ahmad Muzani saat menghadiri konsolidasi ribuan kader Gerindra se-kabupaten Cilacap dan Banyumas, Jawa Tengah pada Rabu (30/8).

“Pak Prabowo nama lengkapnya adalah Prabowo Subianto bin Sumitro Djojohadikusumo bin Margono. Bapak dan kakeknya putra asli Banyumas,” kata Muzani.

“Insya Allah rakyat Indonesia sebentar lagi akan punya presiden orang Banyumas dan rakyat Banyumas bersyukur,” imbuhnya.

Acara ini turut dihadiri anggota DPR RI Fraksi Gerindra Himmatul Aliyah dan Novita Wijayanti. Termasuk anggota DPRD Provinsi dan pengurus DPC dari kedua kabupaten tersebut.

Disampaikan Muzani, keputusan Prabowo kembali maju sebagai capres di Pilpres 2024 karena panggilan jiwa untuk terus mengabdi kepada rakyat, bangsa, dan negara.

Lanjut Wakil Ketua MPR RI ini, salah satu program prioritas yang akan dilakukan Prabowo saat menjabat presiden adalah kedaulatan pangan.

“Sekarang harga beras naik, harga telur naik, harga bahan-bahan pokok naik. Pak Prabowo merasakan hal itu, beliau mendengar keluhan para petani yang gagal panen karena kesulitan mendapat pupuk,” katanya.

Ketika menang Pilpres 2024, kata Muzani, Prabowo akan mewakafkan dirinya untuk melayani dan meningkatkan kesejahteraan rakyat.

“Jabatan presiden yang akan diemban Pak Prabowo itu akan dijadikan alat untuk membantu orang-orang yang lemah, orang-orang yang tak tersentuh kemakmuran,” tandasnya.(Sumber)