Politikus Perempuan Asal Kaltim, Hetifah Raih MKD Award 2023 Dari DPR RI

Atas dedikasi, pengabdian dan kinerjanya di DPR RI, Wakil Ketua Komisi X, Hetifah Sjaifudian mendapatkan penghargaan dari MKD (Mahkamah Kehormatan Dewan) DPR RI. Hetifah menuturkan bahwa ia merasa sangat bahagia atas penghargaan yang diterima dari ajang MKD Award 2023 ini.

“Saya merasa sangat bahagia dan bersyukur atas penghargaan MKD Award dari Majelis Kehormatan Dewan. Penghargaan ini tidak hanya sebuah penghormatan pribadi, tetapi juga merupakan pengakuan atas kerja keras dan komitmen Fraksi Partai Golkar dalam memberikan kontribusi positif terhadap peningkatan citra dan wibawa kelembagaan DPR RI,” ujar Hetifah kepada redaksi Golkarpedia.com pada, Rabu (27/09).

Selain membahagiakan, hal ini tentu sangat membanggakan bagi diri Hetifah sebagai seorang anggota dewan, bahwa kinerjanya diakui berkontribusi positif terhadap citra lembaga. “Ini adalah suatu kebanggaan bagi saya sebagai anggota DPR RI yang mewakili Kaltim, karena konstituen saya di Kaltim telah bersama-sama berjuang untuk mencapai tujuan ini,” dikatakan oleh Ketua Umum DPP Pengajian Alhidayah ini.

Hetifah diketahui menjadi satu-satunya figur legislator dari Fraksi Partai Golkar DPR yang menerima penghargaan ini. “Saya pun merasa terhormat menjadi satu-satunya anggota dari Fraksi Partai Golkar yang menerima penghargaan ini, dan hal ini semakin memotivasi saya untuk terus bekerja keras demi kebaikan negara dan masyarakat,” ucap Hetifah penuh rasa syukur.

Perempuan kelahiran Bandung, 30 Oktober 1964 ini juga tak lupa mengucapkan rasa terimakasih atas penghargaan apapun yang diterimanya. Ia tak ingin jumawa, karena sebagai seorang legislator, semua kinerja, pengabdian serta dedikasinya tak lain ia curahkan untuk masyarakat Kalimantan Timur sebagai konstituennya.

“Terima kasih kepada semua yang telah mendukung dan memotivasi saya selama ini. Penghargaan ini bukan hanya milik saya, tetapi juga milik keluarga, seluruh tim dan masyarakat Kaltim,” tutur Wakil Ketua Umum DPP Partai Golkar ini.

Terakhir, penghargaan ini menurut Hetifah akan memacu dan menambah semangatnya dalam bekerja. “Bersama-sama, kita akan terus bekerja keras untuk mencapai prestasi yang lebih besar lagi. Terima kasih, Majelis Kehormatan Dewan, atas penghargaan ini, dan mari bersama kita terus berbuat baik untuk Indonesia yang lebih maju!” pungkasnya. {golkarpedia}