News  

Gibran Soal Banyak Fitnah dan Nyinyiran: Senyumin Saja!

Bakal calon wakil presiden (cawapres) Gibran Rakabuming Raka mengatakan waktu pertarungan Pemilihan Presiden (Pilpres) 2024 pendek sekali. Namun, Wali Kota Solo itu mengklaim tetap yakin bahwa dirinya bersama Prabowo Subianto akan menang dalam satu putaran.

“Bapak dan Ibu sekalian, saya yakin bisa menang 1 putaran. Akan kami pantau terus angka-angkanya, pantau terus pergerakan akar rumput di bawah, akan sosialisasikan terus visi, misi, dan program Prabowo-Gibran dan pastikan di Lampung ini angkanya paling tinggi,” kata Gibran saat melakukan konsolidasi Koalisi Indonesia Maju (KIM) di Bandarlampung, Sabtu, 11 November 2023.

Kendati begitu, putra sulung Presiden Joko Widodo atau Jokowi itu meminta pendukungnya agar jangan lengah dan terus memperlebar jarak kemenangan.

“Terus kerja keras, terus turun ke warga, door to door, sekali lagi kita semua di sini ingin menang satu putaran,” kata dia.

Gibran mengingatkan juga kepada seluruh pendukungnya untuk bekerja keras memenangkan Pilpres 2024 meskipun sejumlah lembaga survei merilis Prabowo-Gibran memiliki angka yang tinggi.

 

“Kalau Bapak Ibu lihat atau baca rilis dari lembaga survei, kalau jelek berarti harus kerja keras lagi, Kalau bagus, tapi sejumlah survei angkanya memang bagus semua, ya kita harus kerja keras juga,” kata dia.

Selain itu, Gibran juga meminta para pendukung maupun relawannya untuk menghadapi segala penyataan negatif dan fitnah dengan senyuman.

“Bapak-Ibu singkat saja dari saya. Sekarang ini, banyak serangan-serangan, fitnah, nyinyiran, dan ‘statement’ negatif, senyumkan saja, tak perlu dilawan, konter, senyumin saja,” kata Gibran.

Sementara itu, Ketua DPD Partai Gerindra Lampung Rahmat Mirzani Djausal mengatakan bahwa sambutan masyarakat Lampung atas kehadiran bacawapres Gibran Rakabuming Raka cukup luar biasa.

“Tadi bisa dilihat dari pasar dan di sini ternyata sambutannya luar biasa sehingga kami optimistis bisa memenangkan Pilpres 2024 satu putaran seperti yang dibilang oleh Mas Gibran,” kata dia.(Sumber)