News  

Mahfud MD Ngaku Sudah Berhari-hari Tak Komunikasi Dengan Ganjar

Cawapres nomor 03 Mahfud Md akan mencoblos di TPS 106 yang berada di Dusun Sambilegi Lor, Desa Maguwoharjo, Kecamatan Depok, Kabupaten Sleman, DIY, Rabu 14 Februari 2024.

Jarak TPS 106 ini hanya berjarak kurang lebih 200 meter dari kediaman Mahfud.

Menurut KedaiKOPI Mahfud menyebut saat hari pencoblosan ini dirinya tidak ada janjian khusus dengan capres nomor urut 3 Ganjar Pranowo.

Mahfud menyebut saat mencoblos dirinya hanya akan memakaian pakaian biasa. Mahfud merencanakan akan memakai baju batik dipadukan dengan celana jeans.

“Gak ada janjian. Sejak Sabtu ga ada komunikasi dengan Pak Ganjar. (Terakhir komunikasi) kampanye terakhir di Semarang. Saya terus berangkat ke Jeddah,” terang Mahfud, 14 Februari 2024.

 

Mahfud menambahkan dirinya juga tak tahu nanti saat mencoblos di TPS, Ganjar akan memakai pakaian apa.

Menurut Mahfud mencoblos bukan masalah memakai baju apa tapi tentang bagaimana memberikan suara. 

“Saya pakai baju ke TPS bebas-bebas aja. Saya gak tau Mas Ganjar mau pakai baju apa ya. Kalau saya pakai baju biasa aja. Mungkin pakai batik. Celana jeans biasa. Yang penting suara diberikan,” urai Mahfud.

Mahfud menambahkan usai mencoblos di TPS 106, dirinya akan berangkat ke Jakarta. Rencananya Mahfud akan memantau hasil Pemilu bersama Ganjar Pranowo dan Ketua Umum PDI Perjuangan Megawati Soekarnoputri.(Sumber)