Liga 1  

Jadwal Siaran Langsung Madura United vs Semen Padang, Live Streaming Liga 1 Malam Ini

live Streaming Madura UNited vs Semen Padang siaran langsung liga 1 malam ini di TV One

RadarAktual.com – Madura United akan kembali menggelar laga kandang pada pekan ke 11 Liga 1 dengan menjamu Semen Padang di stadion Gelora Bangkalan Madura. Laga panas ini akan digelar pada hari Senin (12/6) pukul 20.30 WIB dan kembali akan disiarkan live di TV One. Live Streaming Madura United vs Semen Padang bisa disaksikan disini.

Jelang menggelar laga kandangnya kali ini, Madura United sedang dalam kondisi on fire. Pasukan Gomes De Oliviera ini belum menderita kekalahan lagi pada 8 laga terakhir setelah kalah dari Persela Lamongan pada pekan ke 2. Bahkan tim yang berjuluk Sape Kerrab ini baru saja menyapu bersih 2 kemenangan beruntun yakni saat membekuk Persegres Gresik United dengan 3-2 dan mengalahkan tim kuat, Persipura dengan 2 gol tanpa balas.

Dengan performa apik Madura United tersebut, tak heran jika saat ini MU menempati posisi runner up dengan koleksi 19 poin, hanya terpaut 1 poin saja dari PSM Makasar yang berada di puncak klasemen. Untuk itu, kemenangan menjadi harga mati bagi Bayu Gatra dkk untuk bisa menggeser posisi PSM dari puncak klasemen.

Sedangkan Semen Padang akhirnya bisa kembali ke jalur kemenangan. Setelah kalah di kandang Barito Putera, tim yang mendapat julukan Kabau Sirah ini berhasil mengamankan poin penuh saat menjamu pemuncak klasemen, PSM Makasar. Hasil ini membuat armada Nil Maizar ini menempati posisi 13 dengan koleksi 14 poin.

Jika merujuk pada catatan head to head kedua tim, Semen Padang masih diunggulkan pada laga kali ini. Pasalnya dari 5 pertemuan terakhir, Semen Padang telah mengoleksi 3 kali kemenangan, sekali seri dan sekali kalah saat bertemu dengan Madura United.