News  

Viral! Tukang Becak Ngamuk Pergoki Istri Selingkuh Dengan Pria Bermobil

Cuplikan Gambar Saat Seorang Pria Berprofesi Sebagai Tukang Becak Pergoki Istrinya Selingkuh

Viral video tukang becak pergoki istri selingkuh dengan pria bermobil, sampai sesak napas karena emosi. Seorang tukang becak tak kuasa menahan emosinya ketika mendapati istrinya berselingkuh dengan pria yang lebih kaya, videonya viral!

Belum lama ini viral sebuah video seorang tukang becak ngamuk di tengah jalan bersama seorang wanita yang diduga adalah istrinya. Tukang becak ini mengamuk dengan wanita berpakaian oranye sampai menjadi tontonan warga sekitar.

Usut punya usut, rupanya tukang becak ini mengamuk lantaran sang istri memilih kabur jadi selingkuhan seorang pria lain yang jauh lebih kaya.

Cekcok dalam rumah tangga memang tak dapat dihindari oleh pasangan suami istri. Entah dari segi ekonomi, orang ketiga, atau masih banyak faktor yang mempengaruhi terjadinya cek cok dalam berumah tangga.

Hal ini sudah wajar terjadi, bahkan banyak juga cek cok dalam rumah tangga tak berujung dengan damai.

Di Dalam Mobil Bersama Pria

Baru-baru ini, warganet dihebohkan dengan beredarnya sebuah video yang memperlihatkan seorang suami istri yang sedang cek-cok di pinggir jalan dan disaksikan benyak orang. Sang suami yang diketahui berprofesi sebagai tukang becak saat itu didapati mengamuk di pinggir jalan.

Bukan tanpa alasan, tukang becak tersebut mengamuk lantaran mendapati sang istri naik mobil bersama pria lain. Berdasarkan keterangan yang ditulis akun Instagram @nenk_updte, kejadian ini terjadi di Ulee Lheue, Aceh.

Marah Sampai Sesak Nafas

Dalam video yang diunggah akun Instagram tersebut, si tukang becak terlihat sangat marah dan kecewa. Bahkan saking emosionalnya, si tukang becak itu sampai terlihat ngos-ngosan.

“Seorang abang becak memergoki istrinya pergi dengan mobil bersama laki-laki lain.”

“Abang becaknya sampai sesak nafas karena gak kuasa menahan emosi dengan apa yang dilihatnya.”

“Sementara sang istri berusaha melerai agar tidak terjadi kekerasan pada laki-laki tersebut,” tulis akun Instagram @nenk_update di kolom keterangan.

Tukang becak ini sempat ngamuk saat pergoki sang istri kabur dengan selingkuhannya. Kemarahan tukang becak ini muncul lantaran mendapati istrinya sudah berdandan rapi dan hendak pergi dan tak mengajak sang suami.

Sang istri justru pergi besama laki-laki lain menggunakan sebuah mobil berwarna hitam. Kemarahan pun memuncak, tukang becak ini sampai nekat ingin menyerang pria selingkuhan istrinya itu.

Sang Selingkuhan Terus Mendorong

Dalam video tersebut, tampak pria selingkuhan itu beberapa kali mendorong tukang becak untuk menghindari pukulannya. Namun tindakan tersebut dilerai oleh sang istri. Sang istri terlihat memegangi sang suami agar tidak melakukan kekerasan kepada pria lain yang menjadi idamannya itu.

Bahkan seperti yang dijelaskan warganet, sang istri juga sempat mengatakan ‘Kita juga mau cerai’ dalam bahasa daerah. “Yang nggak tahu bahasa Aceh, jadi ibu-ibu itu bilang ‘kita juga mau cerai’,” tulis warganet @billy_nikmir_fans di kolom komentar.

Hingga berita ini ditulis, Gridhot.ID masih berusaha menghimpun informasi yang lebih mendetail. Sementara itu, warganet lain ikut bereaksi melihat video viral ini.

“Kenapa pada ngeliatin sih, kok nggak dibantuin,” komentar akun Instagram @aniisshaaa.

“Entah apa yang ada di pikiran istrinya. Hari-hati bu karma itu ada dan buat bapaknya yang sabar ya,” komentar akun Instagram @diiankurnia.

“Ya Allah kasihan banget abangnya,” komentar akun Instagram@mulya_p_zola. {tribunnews.com}