Ditelepon Tengah Malam, Bos NET TV Wishnutama Sambangi Istana

Pendiri NET Televisi Wishnutama Kusubandio mendatangi Istana Negara. Berkemeja putih, Wishnutama mengaku ditelepon pihak Istana tadi malam.

“Dari pihak Istana, disuruh datang saja. Belum tahu (maksud dan tujuan),” singkat Wishnutama kepada wartawan di Istana, Jakarta Pusat, Senin (21/10).

Wishnutama berdalih tidak diminta datang mengenakan kemeja putih. “Pengen saja (pakai kemeja putih). Bersih ya bagus, cerah,” singkatnya.

Pantauan merdeka.com, Wishnutama tiba sekira pukul 11.07. Selang Wishnutama tiba, datang pula pengusaha Erick Thohir.

Sebelumnya, Wishnutama sempat mengungkapkan tidak berminat menjadi pembantu presiden alias menteri. Hal itu ia sampaikan saat pertemuan dengan sejumlah tokoh di Restoran Seribu Rasa, Jakarta, Jumat (26/7) lalu.

“Enggak ada (isyarat jadi Menteri atau Ketua Lembaga). Saya enggak punya cita-cita jadi menteri. Passion saya mas tahu, kira-kira apa? Enggak usah saya jelasin. Seperti show,” kata Wishnutama usai mengantar Jokowi balik, di Restoran Seribu Rasa, Jakarta, Jumat (26/7).

Saat ditegaskan apakah yang bersangkutan bersedia jika diminta Jokowi? Dia menjawab diplomatis.

“Karena saya enggak ada cita-cita, jadi saya enggak perlu berandai-andai. Kalau berandai-andai, ya tahulah,” ungkap Wishnutama.

Dia pun kembali membantah, apakah memang ada usulan itu. “Enggak ada, enggak ada. Enggak pernah,” katanya.