Milenial Golkar DPR Ajak Ratusan Anak Yatim Nobar Film Bebas

Rangkaian acara Hari Ulang Tahun (HUT) Partai Golkar ke-55 pada 20 Oktober lalu, masih berlanjut hingga hari ini di Planet Hollywood XXI Kartika Chandra, Jakarta, Jumat (25/10/2019).

Anggota Milenial Fraksi Partai Golkar (FPG) mengajak 100 anak yatim dari Yayasan As-Salimah nonton bareng film “Bebas” karya Mira Lesmana dan Riri Riza.

Wakil Ketua Steering Committee (SC) acara, Meutya Hafid menyebutkan, acara ini termasuk rangkaian HUT ke-55 Partai Golkar, setelah sebelumnya acara renungan suci dan potong tumpeng serta seminar diskusi politik.

“Ini bagian dari rangkaian HUT Golkar ke-55 tahun. Pertama kita renungan suci di Taman Makam Pahlawan (TMP) Kalibata, lalu potong tumpeng. Kemarin ada seminar diskusi pemilu dan politik, lalu hari ini kita ada nonton bareng film “Bebas” bersama anak yatim dan generasi milenial dari Fraksi Partai Golkar,” ujar Meutya, Jumat (25/10).

Meutya juga membahas, Ketua Umum DPP Partai Golkar, Airlangga Hartarto sempat menuturkan, Golkar merupakan partai penyumbang politisi milenial terbesar di DPR RI.

Setidaknya, ada tiga dari sepuluh anggota DPR RI milenial yang merupakan kader Partai Golkar turut hadir dalam acara nonton bareng tersebut. Acara ini juga dihadiri Sekretaris Fraksi Partai Golkar (FPG) DPR RI, Adies Kadir,

“Ada tiga dari sepuluh anggota termuda Partai Golkar, Putri Komarudin, Dyah Roro Esti, dan satu lagi ada Adrian Joppy Paruntu. Jadi, kita menyumbangkan tiga anggota termuda di DPR,” jelasnya.

Film “Bebas” dipilih karena mengisahkan nostalgia masa SMA. Selain itu, sebagai bukti bahwa Partai Golkar peduli karya anak bangsa. “Kita juga ingin menunjukan bahwa kita peduli pada aspirasi anak muda, termasuk industri kreatif,” pungkasnya.