News

Ustadz Adi Hidayat Bakal Terima Gelar Kehormatan Dari Erdogan di Istanbul

0
Ustadz Adi Hidayat

Ulama Indonesia yang juga pemilik media dakwah Akhyar TV, Ustadz Adi Hidayat (UAH) dijadwalkan menerima gelar Doktor Kehormatan (honoris causa) dalam kontribusi di bidang pengetahuan, budaya, dan dakwah dari Universitas Astrolabe Istanbul (IAU) Istanbul, Turki, pada Kamis nanti (28/11/2019).

Kabar tersebut dibagikan lewan akun media sosial Ustadz Adi Hidayat @adihidayatofficial pada Selasa (12/11/2019). “Alhamdulillah UAH mendapat anugerah Dr Honoris Causa dalam kontribusi di bidang pengetahuan, budaya, dan dakwah dari Universitas Astrolabe Istanbul,” tulisnya.

Gelar Doktor kehormatan akan ini langsung diserahkan oleh Presiden Erdogan dalam pembukaan acara Internasional Halal Expo.

“Anugerah tersebut akan langsung diberikan oleh Presiden Erdogan pada 28 November 2019 di Istanbul dalam pembukaan Internasional Halal Expo. Jazakumullah kheir atas doa sahabat semua,” sambungnya.

Dalam unggahannya terdapat foto surat undangan yang langsung ditandatangani oleh Ketua Universitas Astrolabe Istanbul (IAU), Prf. M. Kher Alghabani. Sontak saja unggahan Ustadz Adi Hidayat dibanjiri ucapan selamat dari para warganet. {hidayatullah}

Pengamat Ini Usulkan Jabatan Presiden 3 Periode

Previous article

LSI Denny JA: Usai Pilpres, Kepercayaan Publik Terhadap Presiden Turun

Next article

You may also like

Comments

Leave a reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *