HeadlinePolitik

Bos Golkar dan Bos Nasdem Bertemu di Slipi, Bahas Apa?

0

Ketua Umum DPP Partai Golkar Airlangga Hartarto siang ini, Senin (9/3/2020), menerima kedatangan Ketua Umum DPP Partai Nasdem Surya Paloh. Pertemuan diselenggarakan di kantor DPP Golkar, Slipi, Jakarta.

Ketua DPP Partai Golkar Meutya Hafid mengatakan salah satu agenda pertemuan adalah pembahasan Pilkada 2020. “Tentu pembahasan pilkada saya rasa tak terelakkan dalam situasi politik saat ini,” kata Meutya sebagaimana dilansir Kompas.

Selain itu, ia mengatakan pembicaraan soal isu-isi terkini terkait ekonomi juga menjadi agenda pertemuan di antara kedua pimpinan partai.

“Lalu bagaimana transformasi ekonomi atau restrukturisasi ekonominya juga menjadi challange negara saat ini. Saya rasa itu juga akan dibahas,” ujar politisi perempuan asal Sumatera Utara (Sumut) ini.

Meutya menyebut, sejumlah pejabat Partai Golkar turut mendampingi Airlangga. Menurutnya, pejabat Partai Nasdem juga akan mendampingi Paloh dalam pertemuan nanti.

“Dari kami cukup besar, 20 orang. Saya dengar dari Nasdem juga akan hadir jumlah cukup besar. Ketum, sekjen, para waketum, pimpinan fraksi, beberapa pimpinan komisi. Saya Insya Allah juga hadir,” kata dia.

Tantowi: Puteri Sumbar Tak Hafal Pancasila Bukan Berarti Dungu dan Cuek

Previous article

Harga Minyak Goreng dan Gula Pasir Mulai Meroket

Next article

You may also like

Comments

Leave a reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *