News  

Ratusan Masyarakat Antusias Ikut Donor Darah Bapera di RS Citra Arafiq

Bidang Kesehatan DPP Barisan Pemuda Nusantara (BAPERA) mengadakan giat donor darah yang dilaksanakan pada Senin, (8/6/2020) di Rumah Sakit (RS) Citra Arafiq Sukmajaya, Depok.

Tema yang diusung dalam aksi donor darah Bapera Peduli Masyarakat ini adalah “Setetes darah anda selamatkan sejuta nyawa”. Aksi kemanusiaan ini bekerja sama dengan Palang Merah Indonesia (PMI) Kota Depok.

Ketua Umum DPP BAPERA, Fahd Elfouz Arafiq dalam sambutannya mengucapkan terima kasih atas kelancaran acara donor darah ini.

“Terima kasih kepada semua pihak yang telah ikut menyukseskan acara donor darah Bapera kali ini dan bisa berjalan sesuai harapan,” ucap Ketua Umum DPP KNPI Periode 2016-2019.

Menurut Ketua Umum PP AMPG periode 2016-2020 ini, kegiatan positif serupa bisa menjadi contoh untuk DPD I dan DPD II melakukan hal serupa di daerahnya,

Ketua Bidang Kesehatan DPP BAPERA, Raymond Vebio menyebutkankegiatan donor darah ini dilaksanakan sesuai arahan langsung Ketua Umum DPP Bapera Fahd Elfouz Arafiq. “Banyak masyarakat di luar sana yang membutuhkan bantuan darah”. lanjut Raymond

Kurang lebih 100 orang mendonorkan darahnya baik dari pengurus, anggota Bapera, maupun dari masyarakat dan pengantar pasien di RS Citra Arafiq, Kota Depok.