Live Streaming Manchester City vs Liverpool, Siaran Langsung Liga Inggris Malam Ini, Sabtu 9 September 2017

Live streaming City vs Liverpool, siaran langsung liga inggris malam ini

RadarAktual.com – Live Streaming Manchester City vs Liverpool. Laga super big match akan membuka Liga Inggris pekan ke 4 yang akan mempertemukan antara Manchester City dengan Liverpool. Laga ini akan dilangsungkan pada hari Sabtu (9/9) di Etihad Stadium dan akan disiarkan live di MNC TV pada pukul 18.30 WIB malam ini.

Live Streaming Man City vs Liverpool. Tuan rumah, Manchester City belum tersentuh kekalahan pada Liga Inggris musim ini. Dua kali kemenangan dan sekali hasil seri dicatatkan oleh The Citizens yakni saat ditahan imbang Everton. Hasil ini tentu saja ingin kembali dilanjutkan oleh tim besutan Pep Guardiola ini.

Bermain di Etihad, Manchester City sangat optimis bisa mengamankan poin penuh. Pasalnya Manchester biru baru sekali kalah saat menjamu Liverpool di Liga Primer, yakni saat dihajar 4-1 pada musim 2015/16.

Akan tetapi dari catatan Liga Primer musim lalu Man City cukup kesulitan saat bertemu dengan Liverpool. Musim lalu Manchester City tidak bisa mengalahkan Liverpool yakni bermain 1-1 di kandang serta takluk 1-0 saat bertandang ke Anfield.

Terlebih Liverpool datang ke Etihad dengan kondisi on fire setelah meraih 2 kemenangan beruntun termasuk saat pesta 4 gol ke gawang Arsenal dua pekan lalu. Hasil ini menempatkan The Reds berada dua tempat di atas posisi City di tangga keempat dengan mengoleksi nilai sama tujuh namun unggul produktivitas gol.

Apakah Liverpool akan kembali mengalahkan Manchester City pada lawatan kali ini ? Untuk itu jangan sampai terlewatkan untuk menyaksikan live streaming Manchester City vs Liverpool ini nanti malam yang bisa disaksikan melalui link berikut ini.

Live Streaming Manchester City vs Liverpool