Live Streaming Chelsea vs Nottingham Forest Siaran Langsung Piala Liga Malam Ini, Kamis 21/9/2017

Live Streaming Chelsea vs Nottingham, siaran langsung Piala Liga Inggris malam ini, Kamis 21 September 2017 pukul 01.45 WIB dini hari nanti

RadarAktual.com – Live Streaming Chelsea vs Nottinham Forest.The Blues, Chelsea akan melakoni laga kandang dengan menjamu Nottingham Forest di Stamford Bridge pada babak ketiga Piala Liga. Sesuai jadwal, laga ini akan dilangsungkan pada hari Kamis (21/9) pukul 01.45 WIB dini hari nanti.

Live Streaming Chelsea vs Nottingham Forest. Padatnya jadwal yang sudah menunggu Chelsea sepanjang September ini, membuat Antonio Conte harus pintar-pintar meracik strategi. Rotasi pemain jelas akan dilakukan oleh Conte untuk menjaga kebugaran anak asuhnya tersebut. Untuk laga kontra Nottingham kali ini, Conte dipastikan akan menurunkan pemain pelapis dan mengistirahatkan para pemain inti.

Performa Chelsea sendiri saat ini sedang dalam grafik positif meskipun pekan lalu gagal meraih kemenangan saat menjamu Arsenal pada ajang Liga Inggris. Meski demikian, hasil tersebut membuat The Blues memperpanjang catatan tak terkalahkan pada 5 laga terakhir di semua kompetisi.

Sedangkan dari kubu tim tamu, Nottingham Forest harus bekerja keras untuk bisa mengalahkan Chelsea. Akan tetapi performa dari The Reds ini masih dalam kondisi buruk di awal musim ini. Dalam 8 laga terakhir, tim dari divisi Championship tersebut, mampu menang empat kali namun juga kalah empat kali, termasuk takluk 2-1 dari Wolverhampton Wanderers di laga terakhir.

Secara materi pemain, tentu saja Nottingham kalah jauh dari Chelsea. Sehingga laga ini diprediksi sepenuhnya akan menjadi milik Chelsea. So….jangan lupa untuk menyaksikan live streaming Chelsea vs Nottingham Forest ini dini hari nanti yang bisa disaksikan melalui link berikut ini.

Live Streaming Chelsea vs Nottingham Forest