Nonton Live Streaming MU vs Burton Albion, Siaran Langsung Piala Liga Malam Ini, Kamis 21/9/2017

Live Streaming MU vs Burton, siaran langsung Piala Liga Inggris malam ini

RadarAktual.com – Live Streaming MU vs Burton Albion. Juara bertahan Piala Liga, Manchester United akan mengawali kiprahnya dengan menjamu Burton Albion di Old Trafford Stadium. Laga ini akan dilangsungkan pada hari Kamis (21/9) pukul 02.00 WIB dini hari nanti.

Live Streaming MU vs Burton Albion. Manchester United masih dalam kondisi on fire jelang menjamu tim kasta kedua Inggris tersebut. Dalam 6 laga terakhir di semua kompetisi, Setan Merah masih belum terkalahkan. Terbaru, armada Jose Mourinho ini berhasil membantai Everton dengan 4 gol tanpa balas.

Padatnya jadwal yang sudah menunggu United, membuat Mourinho akan mengistirahatkan sejumlah pemain inti dan memberi kesempatan bagi para youngster. Hal ini tentu saja diperlukan untuk menjaga stamina anak didiknya.

Sedangkan Burton Albion sendiri dalam kondisi bagus jelang melawat ke kandang MU kali ini. Tim besutan Nigel Clough ini baru saja meraih kemenangan atas Fullham FC pekan lalu. Kemenangan tersebut menghentikan 3 laga beruntun Burton tanpa kemenangan yang diraih sebelumnya.

Kedua kubu belum pernah bertemu di liga atau Piala Liga, namun pernah berjumpa di Piala FA pada Januari 2006 – dengan United memenangkan laga replay di Old Trafford lewat skor 5-0 setelah bermain imbang 0-0 di Burton.

Dengan melihat fakta tersebut, seharusnya bukan perkara sulit bagi MU untuk bisa meraih kemenangan pada laga ini. So….apakah MU bisa kembali mengalahkan Burton pada laga ini ? Untuk itu jangan sampai terlewatkan untuk menyaksikan live streaming Manchester United vs Burton Albion ini dini hari nanti yang bisa disaksikan melalui link berikut ini.

Live Streaming Manchester United vs Burton Albion