Live Streaming Stoke City vs Chelsea, Siaran Langsung Liga Inggris Malam Ini, Sabtu 23/9/2017

Live Streaming Stoke vs Chelsea, siaran langsung liga Inggris malam ini

RadarAktual.com – The Blues Chelsea sedang dalam misi mengejar ketertinggalan poin dari duo Manchester dan membidik poin penuh saat melawat ke kandang Stoke City di Bet365 stadium. Laga ini akan dilangsungkan pada hari Sabtu (23/9) pukul 21.00 WIB.

Chelsea memang masih belum tampil apik di awal musim kompetisi Liga Inggris musim ini. Pada laga terakhir, armada Antonio Conte tersebut dipaksa berbagi 1 poin saat menjamu Arsenal di Stamford Bridge. Namun, mereka akhirnya bisa bangkit dengan menyingkirkan Nottingham Forest pada ajang Piala Liga Inggris tengah pekan ini.

Pada pentas Liga Inggris sendiri, saat ini The Blues masih tertahan di peringkat 3 dengan baru mengoleksi 10 poin, dan tertinggal 3 poin dari duo Manchester yang berada di pucuk klasemen. Untuk itu, kali ini Eden Hazard dkk harus mencuri poin penuh agar tidak semakin tertinggal di papan klasemen.

Sementara itu Stoke City harus segera melupakan kekalahan pada ajang Piala Liga kemarin dimana akhirnya mereka tersingkir setelah kalah oleh Briston City dua gol tanpa balas. Kekalahan tersebut memperpanjang catatan The Potters yang belum berhasil meraih kemenangan pada 3 laga sebelumnya.

Laga ini tentu saja menjadi pelampiasan bagi armada Mark Hughes dan diharapkan menjadai momentum untuk kembali bangkit ke jalur kemenangan. Hingga pekan ke 5 kemarin, Stoke City masih terbenam di peringkat 13 dengan baru mengoleksi 5 poin.

Berkaca dari sejarah pertemuan kedua tim, Stoke City dan Chelsea memiliki catatan yang seimbang dengan masing-masing mengoleksi 2 kali kemenangan dan sekali hasil seri. Pertemuan terakhir kedua tim terjadi pada bulan Maret kemarin dimana saat itu Chelsea bisa mencuri poin penuh dari kandang Stoke.

Apakah Chelsea bisa kembali mengalahkan Stoke City pada lawatan kali ini ? Untuk itu jangan sampai terlewatkan untuk menyaksikan live streaming Stoke City vs Chelsea ini nanti malam yang bisa disaksikan melalui link berikut ini.

Live Streaming Stoke City vs Chelsea