Live Streaming Leicester City vs Liverpool, Siaran Langsung Liga Inggris Malam Ini, Sabtu 23/9/2017

Live Streaming Leicester City vs Liverpool, siaran langsung Liga Inggris malam ini

RadarAktual.com – The Reds Liverpool akan melampiaskan kekalahan pada ajang Piala Liga kemarin saat melawat ke kandang Leicester City di King Power Stadium pada pekan ke 6 Liga Inggris. Laga ini akan dilangsungkan pada hari Sabtu (23/9) pukul 23.30 WIB.

Duel kali ini akan menjadi ajang balas dendam atas kekalahan Liverpool dari Leicester pada ajang Piala Liga tengah pekan kemarin. The Reds harus tersingkir dari kompetisi tersebut setelah dibekuk dengan dua gol tanpa balas. Gol Shinji Okazaki dan Islam Slimani pada babak kedua menyingkirkan Liverpool dari Carabao Cup musim ini. Untuk itu, Liverpool akan berusaha membalas kekalahan tersebut pada ajang liga Inggris kali ini.

Performa Liverpool sendiri belakangan ini sedang dalam grafik menurun. Dalam 4 laga terakhir di semua kompetisi, pasukan Jurgen Klopp ini masih belum kembali merasakan kemenangan. Pada puncaknya, The Reds harus tersingkir dari ajang Piala Liga setelah dibekuk Leicester dua gol tanpa balas kemarin.

Pada pentas Liga Inggris sendiri, saat ini Liverpool baru mengoleksi 8 poin dan bertengger di peringkat ke 8. Untuk itu, kemenangan menjadi harga mati bagi Coutinho dkk untuk tetap menjaga peluang dalam perebutan gelar musim ini.

Sementara itu Leicester yang akan menjadi tuan rumah, tentu tak ingin menanggung malu. The Foxes dipastikan akan tampil maksimal untuk bisa kembali membekuk The Reds untuk bisa memperbaiki posisinya di papan klasemen.

Pada pentas Liga Inggris sendiri, Leicester sudah menelan 3 kekalahan dari 5 laga yang sudah dijalani. Saat ini, armada Craig Shakespeare ini masih tertahan di peringkat 15 dengan baru mengoleksi 4 poin saja.

Apakah Liverpool bisa membalas kekalahan pada lawatan kali ini ? Untuk itu jangan sampai terlewatkan untuk menyaksikan live streaming Leicester vs Liverpool ini nanti malam yang bisa disaksikan melalui link berikut ini.

Live Streaming Leicester City vs Liverpool