Live Streaming Alaves vs Real Madrid, Siaran Langsung Liga Spanyol Malam Ini, Sabtu 23/9/2017

Live Streaming Alaves vs Real Madrid, siaran langsung Liga Spanyol malam ini

RadarAktual.com – Dari lanjutan Liga Spanyol Jornada ke enam, Real Madrid akan melawat ke kandang Deportivo Alaves di Estadio de Mendizorroza. Laga ini akan dilangsungkna pada hari Sabtu (23/9) pukul 21.15 WIB.

Real Madrid akan melampiaskan kekalahannya dari Real Betis tengah pekan lalu pada lawatan ini. Real Madrid baru saja menanggung malu setelah secara mengejutkan dibekuk Betis di Santiago Bernabeu berkat gol semata wayang Sanabria pada masa injury time. Kekalahan tersebut tentu saja sangat menyakitkan dan menghentikan catatan 2 kemenangan beruntun yang diraih oleh Los Blancos.

Pada pentas Liga Spanyol, Madrid masih tertahan di peringkat 8 dengan baru mengoleksi 8 poin saja. Untuk itu, kali ini Ronaldo dkk harus meraih kemenangan untuk mengejar ketertinggalan poin dari pemuncak klasemen, Barcelona yang unggul 7 poin.

Seharusnya bukan perkara sulit bagi armada Zenedine Zidane ini untuk bisa meraih kemenangan. Pasalnya dari lima pertemuan terakhir, Real Madrid selalu bisa mengalahkan Alaves.

Selain itu, saat ini Alaves sedang dalam kondisi terpuruk dan belum merasakan kemenangan sama sekali musim ini. Tim besutan Luis Zubeldía ini masih belum mengoleksi poin sama sekali bersama Malaga yang menjadi juru kunci.

Apakah Real Madrid bisa melampiaskan kekalahannya dari Real Betis kemarin pada lawatan ke kandang Alaves kali ini ? Untuk itu jangan sampai terlewatkan untuk menyaksikan live streaming Alaves vs Real Madrid ini yang bisa disaksikan melalui link berikut ini.

Live Streaming Deportivo Alaves vs Real Madrid