Siap Pimpin Golkar Kota Bekasi, Ini Visi Misi Zainul Miftah

Terciptanya soliditas yang kuat diantara kader Partai Golkar, sesuai dengan amanat partai dan selalu menjaga nama baik partai, menjadi Visi dari Calon Ketua DPD II Partai Golkar Kota Bekasi H. Zainul Miftah.

Salah satu bakal calon (Balon) Ketua DPD II Partai Golkar Kota Bekasi itu mengaku, hal itu akan dilakukannya jika dipercaya menahkodai Golkar di Kota Patriot.

“Selain menjalankan amanat partai yakni meningkatkan soliditas tadi, saya juga akan melakukan konsolidasi dengan seluruh kader untuk menyusun kembali pengurus kader yang solid dan kuat,” papar Ketua Himpunan Pengusaha Kosgoro (HPK) 1957, Selasa (26/8/2020).

Ditambahkan Zainul, membantu program kerja pemerintah baik pusat maupun daerah tidak luput dari misi yang diembannya saat kelak menjadi Ketua DPD II.

Langkah lain, lanjut Zainul, yakni mengevaluasi semua organisasi sayap partai, agar lebih fokus bekerja dan menyerap aspirasi masyarakat. “Di samping membentuk dan memberdayakan anak-anak muda milenial untuk lebih aktif dalam berorganisasi dan komunitas,” imbuhnya.

Sementara untuk Misi, lanjut Zainul Miftah, yang akan dilakukan adalah membuat langkah-langkah perubahan dan perbaikan diinternal kader Partai dengan program kerja nyata di antaranya;

1. Konsolidasi dengan seluruh kader partai untuk menyusun kembali pengurus partai agar tercipta soliditas di antara kader Partai.
2. Meningkatkan SDM para kader partai melalui kegiatan-kegiatan pelatihan.
3. Siap membantu dan mengakomodir program kerja Pemerintah baik pusat maupun daerah.
4. Mengevaluasi kembali semua organisasi sayap partai, agar lebih fokus dalam bekerja dan menyerap aspirasi masyarakat.
5. Membentuk dan memberdayakan peranserta anak-anak muda milenial untuk aktif dalam berorganisasi dan komunitas.