TV Online – Live Streaming Arsenal vs Brighton Siaran Langsung Liga Inggris Malam Ini, Minggu 1 Oktober 2017

Nonton Live Streaming Arsenal vs Brighton, siaran langsung Liga Inggris malam ini

RadarAktual.com – Live Streaming Arsenal vs Brighton. The Gunners dijadwalkan akan menjamu Brighton & Hove Albion di Emirates stadium pada pekan ke 7 Liga Inggris. Laga ini akan dilangsungkan pada hari Minggu (1/10) pukul 18.00 WIB malam ini.

Nonton live streaming Arsenal vs Brighton

Setelah mengawali musim ini dengan cukup buruk, Arsenal perlahan mulai bangkit. Arsenal tercatat belum sekalipun menelan kekalahan usai dikalahkan Liverpool 4-0 beberapa waktu. Terbaru, armada Arsene Wenger ini menumbangkan wakil Belarusia BATE Borisov dengan skor 2-4. Untuk itu kali ini Ozil dkk berniat untuk memperpanjang catatan kemenangan tersebut.

Pada pentas Liga Inggris sendiri, saat ini Arsenal bertengger di peringkat 7 dengan koleksi 10 poin, sudah tertinggal 9 poin dari duo Manchester yang berada di puncak klasemen.

Sementara itu Brighton & Hove Albion masih dalam penyesuaian pada pentas Liga Primer. Tim besutan Chris Hughton ini merupakan tim promosi musim ini, sehingga mereka saat ini masih berusaha agar tidak kembali turun kasta musim depan. Saat ini, Brighton berada di peringkat ke 13 klasemen sementara EPL dengan raihan 7 poin.

Pertemuan di Emirates Stadium ini merupakan pertama kalinya kedua tim berhadapan di ajang Premier League. Terakhir kali kedua tim berhadapan di kasta tertinggi sepakbola Inggris terjadi pada tahun 1983 atau 34 tahun yang lalu. Pertemuan mereka baru-baru ini terjadi di ajang FA Cup, di mana mereka saling berhadapan pada tahun 2013 dan 2015 silam. Dua pertandingan tersebut berakhir dengan kemenangan identik Arsenal dengan skor 2-3.

Apakah Arsenal bisa kembali mengalahkan Brighton pada laga kali ini ? Untuk itu jangan sampai terlewatkan untuk menyaksikan Live streaming  Arsenal vs Brighton ini nanti malam pukul 18.00 WIB yang bisa disaksikan melalui link berikut ini.

Live Streaming Arsenal vs Brighton & Hove Albion