TV Online – Live Streaming Liverpool vs MU, Siaran Langsung Liga Inggris Sabtu, 14 Oktober 2017

Live Streaming Liverpool vs MU, siaran langsung Liga Inggris malam Ini

RadarAktual.com – Live Streaming Liverpool vs MU. Laga super big match akan tersaji malam ini dalam lanjutan Liga Inggris pekan ke 8 yang akan mempertemukan antara Liverpool dengan Manchester United. Laga ini akan dilangsungkan di Anfield stadium pada hari Sabtu (14/10) pukul 18.30 WIB malam ini.

Live Streaming Liverpool vs MU. Liverpool sedang dalam grafik menurun jelang menjamu Setan Merah kali ini. The Reds baru saja menelan 2 hasil seri beruntun di semua kompetisi yakni saat bermain imbang di kandang Spartak Moscow pada ajang Liga Champions dan pada laga terakhir kembali berbagi poin di kandang Newcastle United. Hasil ini membuat tim beusutan Jurgen Klopp ini harus tertahan di urutan ketujuh dengan selisih tujuh poin dari Setan Merah.

Terlebih kali ini Liverpool dipastikan tidak akan diperkuat oleh beberapa pilar utamanya.  Adam Lallana, Nathaniel Clyne, dan Sadio Mane dipastikan absen pada laga ini. Sehingga Klopp harus meracik ramuan tepat agar tidak kembali menanggung malu di hadapan publiknya sendiri.

Kondisi ini konras dengan tim tamu, Manchester United yang sedang dalam kondisi on fire. Sejak kalah dari Real Madrid pada ajang Piala Super Eropa, Agustus lalu, Manchester United belum lagi merasakan kekalahan. Bahkan, pasukan Jose Mourinho meraih kemenangan pada enam laga terakhir di berbagai ajang. Hal itu membuat Mourinho yakin para pemainnya sedang dalam kondisi terbaik meski harus menghadapi Liverpool di kandang lawan.

Pada pentas Liga Inggris sendiri, MU belum sekalipun tersentuh kekalahan dari 7 laga yang sudah dijalani. Saat ini Red Devils mengoleksi 19 poin, sama dengan Manchester City yang berada di puncak klasemen dengan koleksi poin yang sama namun lebih unggul dalam produktivitas gol.

Dilihat dari sejarah pertemuan kedua tim, Man United tak pernah menang atas Liverpool dalam empat laga terakhir di semua kompetisi, walau tiga laga terkini berakhir imbang.

Apakah Manchester United bisa kembali meraih kemenangan pada laga kali ini ? Untuk itu jangan sampai terlewatkan untuk menyaksikan live streaming Liverpool vs MU ini nanti malam pukul 18.30 WIB yang bisa disaksikan melalui link berikut ini.

Live Streaming Liverpool vs Manchester United