Live Streaming Atletico Madrid vs Barcelona, Siaran Langsung Liga Spanyol Minggu 15/10/2017 Dini Hari

Live Streaming Atletico Madrid vs Barcelona, siaran langsung Liga Spanyol malam ini

RadarAktual.com – Live Streaming Atletico Madrid vs Barcelona. Laga big match akan mewarnai Liga Spanyol jornada ke 8 yang akan mempertemukan antara Ateltico Madrid dengan Barcelona. Laga ini akan dilangsungkan di Estadio Wanda Metropolitano pada hari Minggu (15/10) pukul 01.45 WIB dini hari nanti.

Live Streaming ATM vs Barcelona. Atletico Madrid baru saja gagal meraih kemenangan di dua laga terakhirnya yakni saat dibekuk 1-2 oleh Chelsea di ajang Liga Chmapions dan bermain tanpa gol di kandang Leganes. Pada pentas La Liga, saat ini ATM berada di peringkat 4 dengan koleksi 15 poin hasil dari 4 kali menang dan 3 kali seri.

ATM yang belum terkalahkan sejak awal musim, tentu ingin terus melanjutkan tren positif tersebut pada laga kandang kontra Barcelona kali ini. Namun tentu saja Barca bukan lawan yang mudah untuk ditundukkan.

Barcelona menyapu bersih 7 kemenangan beruntun di awal musim ini dan membuatnya berada di puncak klasemen dengan koleksi poin sempurna, 21 poin. Catatan tersebut tentu saja tak ingin terhenti di kandang ATM pada jornada ke 8 ini untuk tetap mempertahankan catatan apik tersebut.

Di atas kertas, Barcelona lebih unggul atas Atletico. Apalagi, klub asal ibukota Spanyol itu tidak pernah menang atas sang rival di ajang La Liga sejak kemenangan 2-1 di Madrid pada musim 2009/10. Barcelona meraih kemenangan 2-1 di Vicente Calderon dalam pertemuan terakhir pada Februari lalu, sedangkan kedua tim bermain imbang 1-1 di Camp Nou di awal musim lalu.

Apakah Barcelona bisa kembali mengalahkan Atletico pada laga ini ? Untuk itu jangan sampai terlewatkan untuk menyaksikan live streaming Atletico Madrid vs Barcelona ini dini hari nanti yang bisa disaksikan melalui link berikut ini.

Live Streaming Atletico Madrid vs Barcelona