BalapMotoGP

Marc Marquez Mungkin Bakal Jalani Balapan di Pertengahan MotoGP 2021

0

Pengamat MotoGP, Carlo Pernat, membicarakan soal potensi comeback Marc Marquez ke perlombaan musim ini. Menurutnya, Marc Marquez kemungkinan baru kembali ke lintasan balap MotoGP pada pertengahan musim 2021.

Setidaknya, hal itu bisa terjadi pada Juli 2021. Prediksi ini muncul lantaran Marc Marquez kini masih berjuang keras memulihkan cedera pada lengan kanannya.

Sejak mengalami insiden hingga patah tulang di lengan kanan pada balapan seri pembuka MotoGP 2020, Marquez memang masih terus berjuang untuk sembuh. Dia bahkan sudah menjalani operasi ketiga pada 3 Desember 2020.

Meski begitu, sampai saat ini, belum jelas kapan pembalap berusia 27 tahun itu akan kembali ke lintasan balap MotoGP. Pihak Honda Racing Corporation (HRC) masih belum berani mengeluarkan prediksi.

Pernat pun buka suara soal kondisi ini. Ia memperkirakan Marquez akan comeback pada pertengahan 2021 karena kondisinya yang masih belum prima 100 persen.

Marquez sendiri diketahui hanya akan kembali balapan saat sudah benar-benar sembuh. Dia tak mau mengambil risiko soal penampilannya.

“Saya tidak yakin Marc Marquez akan hadir pada seri pertama. Akan menjadi sebuah kesuksesan tersendiri bila dia bisa kembali pada pertengahan musim ini,” papar Carlo Pernat, dikutip dari AS, Selasa (16/2/2021).

“Dia butuh waktu untuk berlatih. Marc Marquez sudah tidak membalap selama setahun dan dia pasti tidak ingin mengambil risiko. Dia baru akan kembali ketika kondisinya sudah 100%,” lanjutnya.

“Hampir secara resmi, Bradl akan menggantikan Marc. Itu mengeliminasi peluang kembalinya (Andrea) Dovizioso ke lintasan,” jelasnya. {okezone}

Kehadiran Tuchel Bawa Tren Positif Bagi Penampilan Chelsea

Previous article

PBSI Sesalkan Pembatalan Turnamen Jerman Open 2021 Oleh BWF

Next article

You may also like

Comments

Leave a reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *