AH Indonesia Bagikan 1442 Paket Takjil Gratis di Gelora Bung Karno

Ramadhan adalah bulan yang paling ditunggu-tunggu kehadirannya oleh umat Islam di seluruh dunia. Bulan Ramadhan juga dimanfaatkan bagi berbagai kalangan untuk berbagi.

Tak heran, di beberapa tempat seringkali ditemui takjil gratis yang disediakan oleh orang yang ingin berbagi di bulan Ramadhan.

Seperti halnya yang dilakukan oleh Anakmuda Harapan Indonesia (AH Indonesia) yang mengisi bulan suci Ramadhan dengan berbagi takjil. Bagi-bagi takjil di bulan Ramadhan ini dilaksanakan di depan Gelora Bung Karno Jakarta Selatan pada, Sabtu (24/4/2021).

1442 bungkus takjil diberikan kepada para millenials yang melakukan olahraga lari sore dan bersepeda serta masyarakat yang melintas di area Gelora Bung Karno

Direktur Eksekutif Anakmuda Harapan Indonesia (AH Indonesia) Leonardus Situmorang saat ditemui di sela-sela pembagian takjil mengatakan, kegiatan ini sudah diniatkan sejak awal.

“Di Daerah ini banyak yang berolah raga untuk menghabiskan waktu sebelum berbuka puasa atau ngabuburit . Oleh karena itu kami memilih area GBK untuk sedikit berbagi makanan buka puasa untuk masyarakat yang ada sedang berolah raga di sekitar arena Gelora Bung Karno,” ungkapnya.

Leonardus menuturkan, kegiatan bagi bagi takjil ini terselenggara berkat partisipasi anggota komunitas yang ingin mengisi bulan Ramadan dengan kegiatan positif. Leonardus juga mengucapkan terima kasih kepada para anggota AH Indonesia yang telah turun ke lapangan.

“Alhamdillah kegiatan berjalan lancar. Saya ucapakan terima kasih untuk para anggota yang telah ikut berpartisipasi dalam kegiatan ini. Semoga apa yang kita lakukan di hari ini akan menjadi keberkahan bagi kita semua,” ucap Leonardus.

AH Indonesia sendiri adalah organisasi yang dibentuk untuk mendorong Ketua Umum DPP Partai Golkar Airlangga Hartarto untuk menjadi Pemimpin di Indonesia. AH Indonesia bergerak untuk mengambil hati milenial agar bersama mendukung Airlangga Hartato menjadi pemimpin di negri ini

“Kami ada untuk mendorong bapak airlangga hartato menjadi pemimpin , acara ini juga dilakukan untuk mengenalkan nama beliau di tingkatan grass root” pungkas Leonardus. [golkarpedia]