News  

Miris! Janjian Bukber Dengan Teman-Temannya, Wanita Ini Tunggu 2 Jam Tak Ada Yang Datang

Momen sedih seorang wanita menunggu teman-temannya saat hendak buka puasa bersama di sebuah rumah makan belakangan mencuri perhatian warganet. Pasalnya, wanita tersebut telah memesan banyak makanan namun temannya tak kunjung datang.

Video itu dibagikan oleh akun Instagram @energisolo pada Sabtu (24/4). Wanita tersebut tampak sendirian di rumah makan sambil menyantap makanan. Ia terlihat melihat sekelilingnya dengan berharap teman-temannya datang untuk buka puasa bersama.

Dari narasi di video tersebut, perekam menceritakan bahwa seorang wanita tampak menunggu teman-temannya di sebuah rumah diduga di Kota Salatiga, Jawa Tengah. Wanita yang tidak diketahui nama dan identitasnya itu terlihat duduk sendirian menyantap makanan saat waktu buka puasa.

Disebutkan, wanita tersebut tengah menunggu teman-temannya yang awalnya ingin buka puasa bersama. Di video itu, terlihat dua gelas minuman dingin berada di sampingnya yang disebut untuk teman-temannya yang tak kunjung datang.

“Jadi pas aku bukber, lihat mbak-mbak pesan banyak makanan. Positif thinking mungkin mesenin buat temannya ya. Tapi udah dua jam nggak lihat orang yang datang. Sembari makan sambil noleh kayak lagi nunggu orang,” bunyi narasi di video tersebut.

Usai menunggu 2 jam lamanya, teman wanita tersebut tampak tidak datang. Hingga kemudian, ia terlihat buka puasa sendiri di rumah makan tersebut. Padahal, menurut perekam video, wanita itu telah memesan minuman dan banyak makanan untuk teman-temannya.

Akan tetapi, setelah menunggu berjam-jam, teman-temannya malah tidak datang yang awalnya ingin buka puasa bersama dengannya. Bahkan, saat menyantap makanan, ia tampak menoleh ke arah kirinya berharap temannya tersebut muncul untuk buka puasa bersama.

Tak ayal, ia pun buka puasa sendiri di rumah makan tersebut. Namun, dari raut wajahnya ia tampak bersedih. Ia terlihat menyantap makanan secara perlahan tidak seperti orang lainnya yang tampak senang saat berbuka puasa.

Dengan hal itulah, video tersebut sempat viral di media sosial lantaran warganet turut bersedih dengan kejadian yang dialami wanita itu. Apalagi, ia telah memesan makanan dan menunggu teman-temannya selama 2 jam untuk buka puasa bersama namun tak kunjung datang.

“Tolong dong ngehargai temen, klo ga bisa dateng bilang aja ga bisa. Jangan alasan telat trus ending’y ga dateng,” tulis @tantan_setya.

“Makin cepat sadar, makin cepat ganti temen, makin baik. Proses dewasa karena teman bukan segalanya. Tuhanlah segalanya,” sahut @maulidah_rahmawati.

“Positif aja mungkin pada jadi nggak datang karena ada hal yang mendesak,” timpal @nugraha_wisnupp. {kumparan}