Ustadz Di Tangerang Ditembak Mati, Fadli Zon: Mirip Teror G30S PKI

Kasus penembakan Ustad Alek Arman oleh Orang Tak Dikenal atau OTK, di Tangerang, pada Sabtu 18 September 2021, menyita perhatian publik. Termasuk Wakil Ketua DPR Fadli Zon.

Fadli Zon mengucapkan turut berbelasungkawa atas peristiwa penembakan yang dialami ustad tersebut.

“Innalillahi wainnailaihi raajiun. Turut berduka cita sedalam-dalamnya. Semoga Allahyarham Ustadz korban penembakan diberi tempat terbaik di sisi Allah SWT,” ucap Fadli Zon, dalam unggahan di akun Instagram pribadinya, Minggu 19 September 2021.

Atas peristiwa tersebut, Fadli Zon yang juga Wakil Ketua Partai Gerindra ini, membandingkan dengan teror PKI menjelang G30S PKI. “Teror ini mengingatkan kita seperti aksi-aksi sepihak PKI jelang G30S/PKI 1965,” imbuhnya.

Seperti diketahui, salah seorang ustad di Tangerang tewas ditembak orang tak dikenal atau OTK di bagian perut, pada Sabtu 18 September 2021.

Kejadian penembakan tersebut terjadi di RT 02/05, Kelurahan Kunciran, Kecamatan Pinang, Kota Tanggerang, usai sang ustad menyelesaikan Salat Magrib sekira pukul 18.30 WIB.

Informasi yang dihimpun Klik Banggai menyebutkan pelaku penembakan ustad tersebut mengenakan atribut gojek.

Usai melakukan aksinya, pelaku langsung kabur, sementara korban yang langsung tersungkur ke tanah dilarikan ke RS terdekat. Sayangnya, nyawa korban tak tertolong. Saat ini, kasus tersebut tengah ditangani Polsek Pinang. {PR}