News  

Diroasting Kiky Saputri, Anies Baswedan: Untung Pakai Baju Pemadam, Jadi Tahan Panas

Gubernur DKI Jakarta Anies Baswedan di-roasting oleh Kiky Saputri saat menjadi bintang tamu di acara Lapor Pak! yang tayang di Trans 7.

Dalam akun Twitter miliknya, Anies Baswedan mengunggah beberapa potret ketika jadi bintang tamu di acara tersebut, salah satunya foto bersama Kiky Saputri.

“Terima kasih Lapor Pak! sudah mengundang tapping minggu lalu. Acaranya keren dari awal sampai akhir,” tulis Anies Baswedan, Rabu (10/11).

Anies merasa sangat terhibur dan belajar banyak saat menjadi bintang tamu di acara Lapor Pak!. Termasuk kala di-roasting oleh Kiky Saputri.

“Belajar banyak dari semuanya. Termasuk dari Kiky yang reputasi roasting-nya sudah terkenal. Untung pakai baju pemadam, jadi tahan panas. Lanjutkan berkarya!” tulisnya.

Ketika me-roasting Anies, Kiki sempat memanggil Anies dengan sebutan Ahok yang merupakan mantan Gubernur DKI Jakarta.

“Kita kedatangan tamu luar biasa seorang gubernur, sosok pemimpin hebat. Tepuk tangan dong buat Pak Ahok,” kata Kiky.

Perkataan Kiky tersebut sontak mendatangkan gelak tawa. Anies terlihat tersenyum. “Tapi bagus aktingnya,” ucapnya.

Saat me-roasting Anies, Kiky sempat menyinggung soal penyelenggaraan Formula E. Mulanya, perempuan 28 tahun ini menyatakan, ia merasa senang bisa bertemu dengan Anies.

Namun, menurut Kiky, ada perbedaan dalam menyapa seorang gubernur. Tidak bisa seperti bertemu orang biasa.

“Nyapanya itu beda. Kalau kita ketemu Pak Andhika (Andhika Pratama, salah satu host Lapor Pak!), ‘Pak Andhika keluarga apa kabar?’ Biasa. Kalau sama gubernur, enggak bisa biasa, ‘Pak Anies, Formula E apa kabar?'” tutur Kiky.

Anies tampak tersenyum mendengar hal itu. Dia kemudian membuat guyonan bahwa Kiky tidak akan diundang ketika Formula E diselenggarakan.

Kiky Saputri Singgung soal Banjir saat Roasting Anies Baswedan

Selain menyinggung soal penyelenggaraan Formula E, Kiky Saputri juga bicara soal banjir. Perempuan 28 tahun itu mengatakan Anies selalu salah di mata masyarakat, terutama mengenai banjir.

Padahal, kata Kiky, banjir sudah sering terjadi di Jakarta sebelum Anies menjabat sebagai gubernur.

“Sampai Pak Anies kesal dan dia buat statement banjir bisa surut satu hari dan hujan bisa dikendalikan. Sekarang saya tahu Pak Anies bukan gubernur tapi avatar pengendali air,” ucap Kiky.

Setelah selesai me-roasting, Kiky sungkem ke Anies. Anies kemudian menyampaikan sebuah guyonan. “Ampun! Tangannya dingin banget,” ujarnya. {kumparan}