Ini Pemenang Liga Champions Versi AMPG

AMPG Liverpool Real Madrid

Los Blancos Real Madrid dan The Reds Liverpool minggu dini hari (27/5/2018) akan bertarung memperebutkan trofi Liga Champions. Madrid sebagai juara bertahan di dua tahun terakhir pastinya lebih diunggulkan untuk mengalahkan Liverpool pada laga final yang akan dilangsungkan di NSC Olimpiyskiy Stadium nanti. Lalu, bagaimana dengan prediksi kader-kader muda Golkar pengurus PP AMPG?

Wakil Ketua Umum PP AMPG, Andi Nursyam Halid mendukung Real Madrid akan memenangkan pertandingan. “Saya memang pendukung Madrid. Jadi saya jagokan tim ini menang atas Liverpool” ujar Nursyam.

Menurutnya, kualitas Madrid masih diatas Liverpool. “Secara individu maupun tim, kualitas rata-rata pemain Madrid lebih unggul. Belum lagi ditangani Zidane, pelatih bermental juara. Skor 2-1, Ronaldo yang cetak gol” kata politisi muda asal Sulsel ini.

Sementara, Wakil Bendahara Umum PP AMPG, Faisal Basri mengunggulkan Liverpool. “Pasti Liverpool dong! Performa klub ini lagi on fire dan bakal tampil full time tanpa pemain yang cidera” katanya.

Ical – begitu panggilan akrabnya – juga yakin Liverpool menang dengan skor besar. “Saya prediksi Liverpool menang 4-2. Salah dan Mane bakal cetak gol” ujar politisi muda asal Kaltim ini.

Lain lagi dengan Bendahara Umum PP AMPG, Ranny Fahd Arafiq yang menjagokan Real Madrid. “Tim ini sudah kompak dan punya DNA juara di kompetisi Eropa” kata Ranny.

Ranny mengakui Cristiano Ronaldo bisa jadi faktor penentu kemenangan. “Saya jagokan Real Madrid menang 3-2. Gol-gol bakal dicetak trisula maut Madrid BBC, Bale, Benzema dan Cristiano” ungkap politisi cantik asal Jawa Barat ini.

Bagaimana dengan anda? Angkatan Muda Partai Golkar (AMPG) juga akan menyelenggarakan nonton bareng (nobar) Liga Champions di Hatchi, Plaza Pondok Indah 2, blok BA/27 minggu (27/5/2018) pukul 01.45 dini hari.

Acara yang akan dihadiri Ketua Umum PP AMPG, Ilham Permana dan Sekjen PP AMPG, Eka Sastra ini dilanjutkan dengan sahur bersama. Jangan lewatkan!