Surya Paloh: Nasdem Tower Keringat Kader, Terima Kasih Jokowi dan Wijaya Karya

Ketua Umum Partai NasDem Surya Paloh memaparkan pembangunan gedung DPP NasDem yang baru memakan waktu 18 bulan.

Paloh berterimakasih kepada Presiden Jokowi yang meresmikan secara langsung. Ia juga berterima kasih pada PT Wijaya Karya, perusahaan konstruksi yang dipilih NasDem untuk merombak total DPP NasDem.

“Insyaallah berhasil kita selesaikan tepat pada waktunya. Kami juga berterima kasih pada Bapak presiden, pada main contractor Wijaya Karya, dibantu kader-kader NasDem yang meluangkan waktunya,” kata Paloh di NasDem Tower, Jakarta, Selasa (22/2).

Paloh menerangkan, Gedung NasDem Tower memiliki luas 30.000 Meter Persegi dan berlantai 23. Paloh menegaskan gedung baru itu merupakan hasil kerja keras bersama.

“Kami menaruh empati, mengulurkan tangan satu sama lain dengan keringat yang ada daripada kader Partai NasDem,” ujar Paloh.

Lebih lanjut, Paloh menekankan, NasDem Tower akan menjadi alat perjuangan, sekaligus sebuah simbol transformasi peradaban.

“Tidak kalah pentingnya adalah misi besar, tekad besar, semangat besar seperti apa yang selalu Presiden utarakan. NasDem ingin menjalankan itu secara sungguh-sungguh, secara konsisten agar transformasi peradaban bisa terjadi lbh hebat ketika nasdem memiliki gedung tower NasDem ini,” tegas Paloh.

Hadir dalam kesempatan itu Menteri kader NasDem Menteri LHK Siti Nurbaya, Menkominfo Jhonny G Plate, Elite NasDem Waketum Ahmad Ali, Bendahara Umum Ahmad Sahroni dan Anggota DPR RI Fraksi NasDem. {kumparan}