Kreatif! Ini Hasilnya Jika Logo Partai Golkar Digabung Logo Onic E-Sports

Ada hal menarik dari konten kreatif reels akun instagram @kemponqq. Belakangan pemilik akun @kemponqq yang bernama Zayn Arrosyid ini rajin menyajikan konten desain yang diberi judul ‘Logo Fusion’.

Satu hal menarik adalah konten @kemponqq mengkombinasikan logo Partai Golkar dengan logo sebuah tim E-Sports bernama Onic E-Sports.

Dalam kontennya, Zayn Arrosyid mengatakan, “Konten kali ini, gue mau gabungin logo Partai Golkar dengan logo Onic E-Sports,” ucapnya mengawali konten tersebut.

Logo Partai Golkar yang memiliki lambang pohon beringin dengan padi dan kapas sebagai bagian sisinya serta dibatasi oleh segi lima terlihat sangat cocok dengan logo Onic E-Sports yang memiliki lambang landak berwarana kuning.

Warna kuning menjadi kesamaan kedua logo ini. Tetapi bukan warna yang dikombinasikan, tetapi kedua logo inti. “Dari logo Golkar gue mau ambil cuma pohonnya (pohon beringin) aja dan dari Onic gue mau ambil, Landak, ya apalagi,” lanjut Zayn Arrosyid.

Zayn dengan kreatifitasnya lalu meng-crop lambang pohon beringin milik Partai Golkar dengan Landak milik Onic E-Sports. Setelah digabungkan, hasilnya pun mengejutkan, ia menamakan logo buatannya itu dengan nama GoOnic.

Jika bisa digambarkan, logo baru hasil fusion atau kombinasi ini mirip dengan rubah ekor sembilannya Naruto yang dijuluki Kyubi yang sedang berada di atas pohon.

Terlihat seperti sebuah makhluk berwarna merah dengan banyak kelopak daun di sekitarnya. Warna kuning masih mendominasi logo hasil fusion ini. Bisa dibilang, hasil kreatifitas @Kemponqq menakjubkan.

Ia bahkan menempelkan logo hasil kreatifitasnya itu ke berbagai merchandise seperti tas, bendera, bahkan stiker mobil.

Konten yang sungguh menginsipirasi. Luar biasa untuk para konten kreator terutama @Kemponqq yang telah memberikan perhatiannya pada Partai Golkar dengan logo fusionnya. Semoga anak muda Indonesia banyak yang mencontoh kreatifitas dari Zayn Arrosyid ini.