Jadi Partai Terbuka, Airlangga Hartarto Ajak Anak Muda Gabung Partai Golkar

Golkar Institute adalah wadah yang disiapkan Partai Golkar untuk menghasilkan pemuda terbaik yang berdaya saing dan berwawasan global.

Begitu dikatakan Ketua Umum Partai Golkar Airlangga Hartarto saat membuka kuliah umum Executive Education Program for Young Political Leader 11 di Kampus Golkar Institute, Jalan Anggrek Neli Murni, Slipi, Jakarta Barat, Senin (13/3).

Kegiatan yang mengangkat tema “Kepemimpinan Transformatif yang Berbasis Karya” itu, menghadirkan Ridwan Kamil sebagai narasumber.

“Golkar Institute berkomitmen menghasilkan pemuda terbaik, berdaya saing, berwawasan global dan tentu setelah kegiatan ini saya berpesan pemilu sudah di depan mata,” kata Airlangga.

Airlangga lantas mengajak seluruh peserta untuk segera bergabung dengan Partai Golkar. Alasannya, karena hampir tidak ada kader partai politik yang bukan alumni partai Golkar.

“Bagi yang belum bergabung Partai Golkar silahkan bergabung. Partai Golkar adalah partai terbuka,” ungkap Menteri Koordinator Bidang Perekonomian ini.

Golkar Institute adalah sekolah pemerintahan dan kebijakan publik pertama yang didirikan oleh sebuah partai politik di Indonesia dan secara terbuka untuk umum.(Sumber)