Terungkap! Ini Alasan Dedi Mulyadi Hengkang Dari Partai Golkar ke Gerindra

Mantan Bupati Purwakarta, Dedi Mulyadi, akhirnya membeberkan alasannya menyeberang dari Partai Golkar ke Partai Gerindra. Alasan pertama, kepindahannya ke Gerindra dikarenakan adanya kedekatan dengan keluarga dari Ketua Umum Gerindra, Prabowo Subianto.

“Sebenarnya kalau secara personality saya, saya kan sudah lama punya kedekatan ya dengan keluarganya Pak Prabowo,” kata dia ketika ditemui di Koramil 0912/Lembang, Kabupaten Bandung Barat, pada Jumat (16/6).

Kemudian, alasan selanjutnya, Dedi mengaku kagum dengan sosok Prabowo. Ketika masih duduk di bangku SMA, dia pun mengaku pernah mengharapkan Prabowo dapat menjadi Panglima TNI dan BJ Habibie menjadi presiden.

“Kemudian yang kedua, dari sisi perspektif pandangan ya, saya juga kan lama saya mengagumi Pak Prabowo, sejak┬áLebih lanjut, Dedi mengatakan bergabung dengan Gerindra diibaratkan jodoh yang sudah saling mencintai. Ke depan, dia menegaskan bakal berjuang untuk dapat memenangkan Prabowo menjadi presiden.

“Sebenarnya, dua-duanya saling mencintai karena sudah punya ikatan emosi yang lama dan saya memandang, saya ingin berkontribusi secara langsung pada Pak Prabowo untuk memenangkan Pilpres 2024,” ungkap dia.

Dengan begitu, Dedi menegaskan kepindahannya dari Golkar tak ada kaitannya dengan rencana untuk maju lagi sebagai Calon Gubernur Jabar atau bergabungnya Ridwan Kamil ke Golkar.

Diketahui, beberapa hari lalu, Ridwan Kamil sudah berencana untuk maju lagi sebagai Calon Gubernur Jabar.
“Enggak ada kaitannya (dengan Ridwan Kamil)” ujar Dedi.(Sumber)