Rekam Jejak Keduanya Bagus, PAN: Opsi Airlangga-Zulhas Bukan Sekedar Pemanis

Opsi menduetkan Ketua Umum Partai Golkar Airlangga Hartarto dengan Ketua Umum Partai Amanat Nasional (PAN) Zulkifli Hasan atau Zulhas pada Pilpres 2024, bukan sekadar gula-gula.

Demikian ditegaskan Sekretaris Jenderal PAN Eddy Soeparno kepada wartawan di Komplek Parlemen, Senayan, Jakarta, Kamis (13/7).

“Oh nggak (bukan pemanis), saya kira itu opsi (Airlangga-Zulhas) masih kita buka,” tegas Eddy.

Eddy menilai, sosok Airlangga yang menjabat Menko Perekonomian memiliki rekam jejak yang baik. Demikian pula Zulhas yang saat ini menjabat Menteri Perdagangan pun terbukti kinerjanya berhasil.

“Masyarakat sudah mengenalnya, apalagi Pak Airlangga ketika Covid-19 sangat aktif untuk menangani. Pak Zulhas berhasil menangani harga-harga sembako terkendali sampai hari ini,” tutur Wakil Ketua Komisi VII DPR RI ini.

Atas dasar itu, Eddy meyakini duet Airlangga-Zulhas akan disambut baik oleh masyarakat Indonesia jika berlaga dan meramaikan bursa capres-cawapres di Pemilu 2024.

“Saya kira itu tugas kami, Golkar dan PAN ketika nanti kita memutuskan untuk mengusung beliau-beliau itu di Pilpres,” tandasnya.(Sumber)