ARB Gelar Bukber, Wapres JK Hingga OSO Hadir

ARB Gelar Bukber, Wapres JK Hingga OSO Hadir Radar Aktual

Ketua Dewan Pembina Partai Golkar Aburizal Bakrie (ARB) menggelar acara buka puasa bersama. Wakil Presiden Jusuf Kalla (Wapres JK) hadir di acara tersebut. Acara buka puasa bersama itu digelar di hotel JS Luwansa, Kuningan, Jakarta Selatan, Minggu (12/5/2019).

Turut hadir Ketua DPR Bambang Soesatyo, Ketua MPR Zulkifli Hasan, dan Ketua DPD Oesman Sapta Odang (OSO). Hadir pula Ketua Dewan Pakar Partai Golkar Agung Laksono, Ketua Umum DPP Partai Golkar Airlangga Hartarto, politikus Golkar Erwin Aksa, dan eks Ketua Umum PAN Hatta Rajasa.

“Alhamdulillah buka bersama dan silaturahmi berjalan hangat dan penuh nuansa kebersamaan dan kekeluargaan.” ucap ARB. Setelah berbuka puasa dan shalat Maghrib, satu per satu para tokoh meninggalkan lokasi. ARB mengatakan acara buka puasa bersama ini digelar dalam rangka menjalin silaturahmi dengan para sahabatnya.

“Walau mungkin di antara kita ada pandangan politik yang berbeda, namun kita semua bersaudara.” pungkas ARB. Politisi senior ini juga berharap semoga puasa seluruh umat Islam diterima Allah SWT dan mendapatkan keberkahan Ramadhan.