Perjuangan Pahlawan Jadi Inspirasi di Pemilu 2024, Hetifah: Partai Golkar Menang, Rakyat Sejahtera

Jajaran pengurus DPP Partai Golkar menggelar acara ziarah nasional di Taman Makam Pahlawan (TMP) Kalibata, Jakarta. Dalam kesempatan ini, Wakil Ketua Umum DPP Partai Golkar Hetifah Sjaifudian menyebut bahwa ziarah ini merupakan acara rutin setiap HUT Partai Golkar.

“Jadi ini merupakan acara rutin untuk mengenang dan juga tadi pada pidato Ketum jelas statementnya. Bahwa perjuangan yang dilakukan para pahlawan adalah perjuangan kita juga, jalan yang mereka tempuh adalah jalan kita juga,” ujar Hetifah saat diwawancarai redaksi Golkarpedia di TMP Kalibata, Jumat (20/10).

Ziarah makam pahlawan nasional ini bagi Hetifah bukan sekadar kegiatan ritual, lebih dari itu, ziarah makam pahlawan dan para tokoh Partai Golkar menjadi motivasi lebih dan pengingat bahwa perjuangan mengisi kemerdekaan bangsa masih teramat panjang.

“Untuk memberikan motivasi diri, makin tinggi usia di 59 tahun makin banyak perjuangan yang kita lakukan. Tadi juga kami tabur bunga di beberapa tokoh-tokoh Partai Golkar dan pahlawan kita. Dan juga semangat persatuan dan kesatuan seperti tadi Ketum sampaikan menjadi simbol dari acara hari ini,” ungkap Wakil Ketua Komisi X DPR RI ini.

Saat ditanyakan mengenai bagaimana ia memaknai perjuangan para pahlawan dengan perjuangan Partai Golkar menghadapi Pemilu 2024, Hetifah menjawab dengan optimis, bahwa kemenangan Partai Golkar merupakan kata yang harus ditebalkan dari sekarang hingga nanti Pemilu 2024 berlangsung.

“Tentu saja, karena kita menang itu kan untuk sesuatu yang bermakna bagi masyarakat ya. Akan lebih banyak lagi yang bisa kita lakukan kalau kita diberikan kesempatan kemenangan ya di Pemilu 2024,” pungkas Hetifah mengakhiri pernyataan. {golkarpedia}